Skip to main content

Punya Kecantikan Natural, Ini Sederet Foto Jadul Nafa Urbach - Zaman Jadi Anak Band Umur 10 Tahun Curi Perhatian


Nafa Urbach jadi salah satu selebriti yang dipuja-puji kecantikannya. Wajar saja Nafa Urbach memang punya kecantikan natural dan apa adanya. Hal ini dibuktikan dengan penampilan Nafa di masa lalu, yang terlihat di beberapa foto jadulnya.

Di deretan foto lawas itu, Nafa Urbach sudah tampak bahwa sejak kecil, artis asli Magelang itu sudah cantik dan memancarkan aura bintang. Selain itu dari foto-foto lawasnya juga terlihat, Nafa juga punya bakat mengagumkan.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret penampilan Nafa Urbach di sederet foto jadulnya? Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Masa Kecil Menggemaskan


Semasa kecil, Nafa Urbach sangat dekat dengan kedua saudaranya. Dari foto ini, tampak Nafa kecil mempunyai wajah yang cantik, lucu, dan menggemaskan. Jika diperhatikan lebih seksama, raut wajah Nafa kecil sudah mirip dengan wajah Nafa saat dewasa. 

2. Mirip Sang Putri


Agak besar sedikit, Nafa Urbach terlihat semakin cantik dan menggemaskan. Dengan rambut panjangnya, Nafa Urbach kecil di foto sekilas terlihat mirip dengan sang putri, Mikhaela Lee Juwono.

3. Sempat Jadi Vokalis Band


Sejak kecil, Nafa Urbach juga sudah menunjukkan bakatnya. Di usia 10 tahun, Nafa sudah mulai menjajaki dunia tarik suara. Di usianya tersebut, Nafa menjadi vokalis dari sebuah band yang beranggotakan anak-anak seusianya.

4. Punya Aura Bintang


Beranjak remaja, Nafa Urbach semakin cantik memesona. Bukan itu saja, Nafa juga memancarkan pesona dan aura bintang. Terlebih saat sedang tampil di atas panggung, Nafa benar-benar bak seorang diva sekaligus rockstar.

5. Cantik Natural


Nafa Urbach mempunyai wajah cantik yang natural. Terbukti meski tampil tanpa makeup, Nafa tetap saja terlihat sangat memesona. Dengan wajah cerah dan rambut panjangnya, Nafa bisa bikin siapapun yang melihat jatuh hati padanya.

6. Makin Memesona saat SMA


Nafa Urbach pernah mengunggah foto semasa dirinya masih SMA. Di foto itu, Nafa tampak cantik memesona. Senyum manis terukir di bibir Nafa semakin memancarkan pesonanya sebagai seorang bintang.

7. Punya Karier Cemerlang


Nafa Urbach mempunyai karier yang cemerlang di dunia hiburan tanah air. Tak saja sukses sebagai penyanyi, Nafa juga berhasil sebagai seorang aktris. Berbagai sinetron yang dibintangi Nafa selalu laku di pasaran, melambungkan popularitasnya.

8. Tampil Kece di Pemotretan Cover Album


Karier Nafa Urbach sebagai penyanyi juga cukup moncer. Sepanjang kariernya sebagai penyanyi, Nafa telah menelurkan banyak album. Wajah cantik Nafa tampil di setiap cover albumnya. Dari deretan cover album ini tampak jelas bahwa Nafa mempunyai wajah yang awet muda dan hampir tak pernah berubah.

Itulah di antaranya beberapa potret jadul Nafa Urbach. Gimana KLovers, Nafa benar-benar awet muda kan ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar