Skip to main content

Jarang Disorot, Ini Deretan Sumber Kekayaan El Rumi yang Jadi CEO di Usia 23 Tahun


El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, memang mengikuti jejak kedua orang tuanya berkarir di dunia hiburan, mulai dari bermusik hingga akting.

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, El Rumi punya pekerjaan dan jabatan yang menjadikan sumber kekayaannya. Kurang lebih ada tujuh sumber kekayaan El Rumi yang belum banyak disorot. Salah satunya adalah El Rumi ternyata sudah menjabat sebagai seorang CEO.


Tidak bisa dipungkiri, karier El Rumi diawali lewat dunia musik. Ia membentuk band bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani dengan nama Lucky Laki pada tahun 2009 lalu.


Punya 2,6 juta follower, El Rumi kerap mendapatkan endorse yang dia promosikan lewat akun instagram. Mulai dari endorse minuman kemasan, multivitamin sampai pembersih wajah.


El Rumi juga dapat penghasilan dari akting. Pada 2021 lalu, El muncul di sinetron Buka Harian Seorang Istri dan berperan sebagai Reza.


Mantan kekasih Marsha Aruan itu juga sering mengambil job untuk mengisi program TV. Ia beberapa kali jadi bintang tamu di talkshow dan mengisi program komedi.


El juga mendapat penghasilan dari YouTube El Rumi TV. Di channel ini, ia lebih membagikan kegiatannya. Selain itu, El juga mengisi konten YouTube bersama ibunya Maia Estianty dan dua saudara laki-lakinya Al dan Dul yakni Maia ALELDUL TV.


El Rumi juga merintis usaha kuliner kafe keknian yang dikelola bersama Al dan Dul. Kafe yang menawarkan berbagai menu kopi sampai hidangan makanan itu diberi nama Rumarumi Coffee.


Siapa sangka diusianya yang masih muda, El sudah menjabat jadi CEO muda. Ia ditunjuk CEO untuk menjalankan bisnis aplikasi karaoke bernama Dewa 19 yang diresmikan oleh ayahnya Ahmad Dhani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar