Skip to main content

Viral Video Pelajar ke Sekolah Pakai Sendal, Warganet Langsung Urunan Termasuk Tiara Andini


Pakai sepatu bagus untuk ke sekolah mungkin jadi impian banyak anak-anak. Namun, hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh anak yang satu ini.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah di Tiktok oleh akun @tiara160590, Kamis (16/06/2022), seorang anak berangkat ke sekolah mengenakan sendal.

Dengan memakai topi dan tas bergambar Spiderman, anak ini pergi sekolah dengan temannya dengan sendal berwarna coklat.

“Pagi ini di bikin mewek sama pemandangan ini,” tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Pemilik akun juga menuliskan keterangan kalau ia bertanya kepada anak tersebut mengapa ke sekolah mengenakan sendal. Rupanya, anak tersebut menjawab kalau sepatunya sudah rusak sehingga tidak bisa dikenakan lagi.

Penasaran mengapa tidak beli yang baru, ia lantas bertanya lagi apakah ayah dari anak tersebut belum ada uang untuk membeli sepatu. Ternyata ayah anak tersebut sudah meninggal dunia.

Selain itu, ibunya juga sedang bekerja dan masih belum memiliki uang yang cukup untuk membeli sepatu baru.

“Memberanikan diri bertanya lagi, bapak belum bisa belikan? Sambil tersenyum kembali dia menjawab ‘bapak sudah lam meninggal, mama kerja nyuci baju, masih belum ada uang buat beli sepatu’,” lanjut keterangan pemilik akun dalam video tersebut.

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen, bahkan penyanyi cantik Tiara Andini.

Lagu Janji Setia miliknya yang dijadikan latar belakang musik video itu, rupanya menarik perhatian kekasih Alshad Ahmad ini terhadap kisah anak tersebut.

Tiara sendiri lantas berkomentar jika ia ingin membelikan sepatu untuk anak tersebut.

“Adek dan kakanya, izin boleh aku beliin sepatu?” tulis Tiara.

Selain Tiara, beberapa netizen lainnya juga ingin membelikan sepatu dan tas untuk anak tersebut. Beberapa lainnya berkomentar salut mengenai kemauan anak tersebut yang ingin tetap bersekolah.

“Mau nitip beliin tas sekolah boleh?” komentar akun @pentol_ceker_begal.

“Keren lo dia, masih mau tetap sekolah, semoga segera dipertemukan orang baik,” tulis akun @zi908.

“Saya boleh minta tolong titip belikan sepatu kak? Nanti saya transfer uangnya,” komentar @loverbla.

“Anak hebat, semangat sayang,” komentar @aisyaharinaisya16.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,8 juta di TikTok. Selain itu, video singkat tersebut juga telah menerima suka lebih dari 319 ribu dan 4 ribu komentar oleh pengguna TikTok.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar