Skip to main content

Cantiknya Cathy Sharon dan Julie Estelle Jadi Bridesmaid di Pernikahan Adik


Cathy Sharon dan Julie Estelle jadi bridesmaid di pernikahan adik bungsu mereka, Charlotte Christie. Penampilan keduanya curi perhatian dengan gaun teal. 


Pernikahan Charlotte Christie dilangsungkan pada 4 Juni 2022. Namun ia baru mengunggah momen indah tersebut Sabtu (18/6/2022). Sosok kedua kakak, Cathy Sharon dan Julie Estelle pun mencuri perhatian netizen. 


Cathy Sharon dan Julie Estelle mengenakan gaun cantik rancangan desainer Rama Dauhan. Gaun kaya detail girlie seperti ruffle dan renda. 


Cathy Sharon tampil feminin mengenakan gaun berpotongan one-shoulder serta detail ruffle pada bagian dada dan hem bawah. 


Julie Estelle memilih tampilan lebih chic berbalut gaun halter neck yang juga dihiasi detail ruffle. 


Baik Cathy Sharon dan Julie Estelle memakai makeup bernuansa pink-peach yang memberi kesan segar. Rambut mereka pun ditata simpel dengan kuncir kuda dan juga sanggul tinggi. 


Sang pengantin sendiri, Charlotte, tampil cantik berbalut gaun putih berbahan tulle dan lace dengan aplikasi 3D bentuk bunga sebagai aksen yang menambah keindahan. 


Charlotte menikah dengan pria keturunan India bernama Dido Servia. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar