Skip to main content

Baby Izz Putra Nikita Willy Tengkurep Sambil Lempar Senyuman, Paras Gantengnya Bikin Kepincut


Ibunda Nikita Willy Bagikan Potret Sang Cucu Yang Asyik Tengkurep. Begitu Tertangkap Kamera, Baby Izz Lemparkan Senyuman Manisnya Yang Sontak Bikin Terpesina.

Kehadiran buah hati menambah warna baru dalam keluarga. Hal itu pula yang terlihat dari pasangan Nikita Willy dan pengusaha tajir melintir Indra Priawan.

Diketahui keduanya telah dikaruniai seorang bayi ganteng bernama Issa Xander Djokosoetono. Bayi yang lahir di Amerika itu spontan menjadi pusat perhatian publik, seakan kalahkan pamor Nikita di dunia hiburan.

Segala mengenai baby Izz tak pernah gagal mencuri perhatian. Seperti yang terlihat belum lama ini dalam unggahan ibunda Nikita, Yora Febrina. Sosoknya yang kini jadi nenek itu tak jarang bagikan berbagai potret baby Izz.

Kali ini ia tampak bagikan foto baby Izz yang sedang tengkurep sambil lemparkan senyuman menghadap ke kamera. "ISSA kamu Menggemaskan," tulis Yora Febrina dalam keterangan foto seraya disisipi emoji cium.


Tak ayal, unggahan Yora Febrina itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut gemas sekaligus kepincut abis dengan paras ganteng baby Izz.

"Si bule ISSA udh gede aja. Yuukk ke jkt ketemuan kita ganteng," komen seorang netter. "Masya allah udah gede aja.. baby ganteeeeng kiss kiss," sahut yang lain. "Subahan allah dedek babby boy issa cakep ya anteng ...smoga dedek issa sehat sehat ya aamiin," timpal lainnya.

"Ma syaa Allah tabarakallahu Issa... sini ciyum mumpung msh kecil," tambah yang lain. "Handsome Issa Xander," celetuk lainnya. "Issa ganteng masya allah dan anak pinter gemezzz ontih liatnya," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, selain bayi ganteng Nikita beberapa anak artis lainnya juga kerap kali jadi sorotan publik. Seperti Ameena Hanna Nur Atta anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Rayyanza Malik Ahmad putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar