Skip to main content

6 Momen Annissa Soebandono dari Hamil sampai Melahirkan Anak Kedua


Annissa Soebandono, adik dari Alyssa Soebandono ini, dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada Kamis (7/7/2022).

Kembali dikaruniai seorang putri, Annissa menyampaikan kabar tersebut di akun Instagram-nya. Anak kedua Annissa dan Annov Hari Prabowo ini, diberi nama Annella Clemira Annov.

Kelahiran putri keduanya ini terangkum dalam enam momen fotonya, mulai dari hamil sampai melahirkan. Simak selengkapnya yang Popmama.com rangkum ya.

1. Kabar hamil putri keduanya ia sampaikan pada 3 Februari 2022


Kabar kehamilan putri keduanya ini sempat Annissa kabarkan di akun Instagram-nya, @annssanns. Dalam sebuah video, Annissa memperlihatkan sebuah monitor scan dengan penampakkan janinnya.

“Alhamdulilah.. Alhamdulilah, Insyallah Annasya jadi Kakak Anna. Mohon doa-nya Aunty & Uncle semuanya! Semoga sehat selalu sampai persalinan dan seterusnya baik Mima, Papa, Kakak Anna, dan Baby Annsl,” ungkapnya dalam caption.

2. Saat itu, usia kandungan Annissa sudah memasuki minggu ke-16


Setelah pengumuman kabar kehamilan yang diunggah di Instagram, saat itu kandungan Annissa sudah memasuki minggu ke-16.

Annasya, yang merupakan putri sulung Annisa, happy banget saat menyambut kehadiran adiknya.

3. Menunggu anak keduanya lahir, Annasya serta Annov saling mencium perut Annissa


Sambil menunggu proses melahirkan, tidak lupa juga Annissa mengabadikan foto itu bersama Annasya serta Annov. Dalam foto tersebut, keduanya sama-sama saling mencium perutnya yang sedang mengandung.

“Tick Tok… Can’t wait to meet you #babyannsll,” tuturnya dalam caption.

4. Berselang 2 tahun setelah kelahiran anak pertama, Annissa dan Annov menimang putri kedua


Berselang dua tahun setelah kelahiran anak pertama, Annissa dan Annov akhirnya menimang putri keduanya. Hal itu disampaikan lewat foto yang diunggah pada 11 Juli 2022 lalu, yang saat itu hari Iduladha.

“Selamat hari raya Iduladha. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,” ungkap Annissa.

5. Saat proses melahirkan, Annissa menulis rasa terima kasih kepada dokter yang membantunya


Dalam unggahan foto pada 9 Juli 2022 lalu, Annissa mulai melakukan proses melahirkan di ruang persalinan. Tidak lupa juga, dia menulis rasa terima kasih kepada dokter yang sudah membantunya.

“Terima kasih banyak Dokter Obgyn @tirsaverani yang selalu setia mendengar keluh kesah dari awal kehamilan sampai melahirkan. Nggak bosen-bosen ingetin untuk paksa makan dan di recokin di WA karena ada ajaa kejadian di kehamilan ini,” ungkap Annissa lewat caption fotonya.

“Terima kasih banyak juga buat DSA kesayangan dari Annasya dan sekarang Annella, @dr.attladewanti, nggak sabar untuk check pertumbuhannya dan curhat-curhat sama Dokter Attiila,” tambahnya.

6. Momen haru kelahiran anak keduanya diunggah lewat foto bersama Annov dan Annella Clemira Annov


Setelah melalui proses melahirkan, Annissa mengabadikan momen haru tersebut di akun Instagramnya. Foto itu diabadikan bersama suaminya dan juga Annella Clemira Annov.

“Assalamualaikum.. Alhamdulilah telah lahir Putri kedua kami, Annella Clemira Annov pada hari Kamis, tanggal 07 Juli 2022,” ungkap Annissa.

“Semoga Annella sehat selalu, tumbuh menjadi anak sholehah, cantik, pintar, baik hati, dan mennjadi kebanggaan Mama, Papa, Kakak Anna dan sekitarnya. Mohon doa’nya semuanya untuk Ella,” tuturnya.

Berikut enam momen foto Annissa dari masa kehamilan putri kedua sampai melahirkan. Semoga kelahiran anak keduanya ini membawa berkah dan kebahagiaan ya bagi Annasya serta suaminya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar