Skip to main content

Ghea Youbi Tuliskan Pesan Menyentuh tentang Cinta


Ghea Youbi kenakan outfit kekinian dan nongkrong di kafe yang cozy, tak lupa tuliskan pesan untuk mencintai dan mengetahui nilai diri sendiri.  

Ghea Youbi mengungkapkan bahwa seseorang perlu mengetahui bagaimana nilai dirinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ghea Youbi melalui sebuah unggahan foto dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut total qda 5 buah foto yang diunggah oleh Ghea Youbi saat berada di salah satu kafe. Wanita cantik ini terlihat membeli sebuah kopi kekinian yang begitu viral di kalangan remaja.

Selain itu tempat yang didatanginya tersebut juga begitu cozy sekaligus menarik untuk dijadikan sebagai tempat tongkrongan.

Hal ini lantaran tempat tersebut memiliki kesan unik mirip halnya desain scandinavian tapi Instagramable alias cocok untuk sebagai objek foto.

Pada saat itu Ghea Youbi terlihat mengenakan dalaman berupa crop top putih yang dilengkapi dengan kemeja berwarna biru.

Ia juga mengenakan sebuah celana jeans dongker dan tak lupa sebuah tas berwarna hitam dan kacamata putih.

Rambut pirang miliknya juga sengaja di gerai untuk menambah kesan cantik dari seorang Ghea Youbi.

Dalam kesempatan ini wanita cantik tersebut menegaskan bahwasanya seseorang jangan pernah untuk meminta siapa saja mencintai dirinya.

Karena yang terpenting adalah bagaimana mengetahui nilai dari diri sendiri.

“Never beg anyone to love you. Know your worth. Love yourself enough to walk away,” tulisnya.


Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati oleh beragam komentar dari netizen.

Begitu banyak dari netizen yang mengakui mereka sangat senang melihat foto-foto baru yang diunggah oleh Ghea Youbi ini. karena begitu mengidolakan sosok wanita berparas imut tersebut.

“Ghea Youbi si imut,” ucap salah seorang netizen.

“Ya Allah cantik banget.”

Berbagai pujian untuk kecantikan paras dari seorang biduan dangdut yang dikenal seksi ini bukan lagi hal baru. Wanita berusia 22 tahun ini dianggap begitu piawai dalam hal penampilan terutama mempadupadankan busana.

Maka tidak mengherankan jika di berbagai unggahan dalam feed di akun Instagram pribadinya selalu disukai. Terutama dalam pakaian apapun yang digunakan oleh Ghea Youbi selalu menarik perhatian netizen dan pastinya banjir pujian.

Ghea Youbi Pernah Jadi Korban Pelecehan


Saat ini nama Ghea Youbi tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut tetapi juga telah merambah dan menjadi pemain sitcom.

Bakatnya yang dikenal multi talenta menjadikan artis kelahiran 4 April tahun 2000 ini begitu digemari oleh banyak kalangan.

Ternyata wanita cantik ini sempat mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan. Dari salah satu ceritanya ternyata mengalami pelecehan di tempat umum.

Hal ini tentu saja sempat viral dan menjadi pusat perhatian beberapa waktu lalu. Terlebih lagi kejadian tersebut dialami oleh Ghea Youbi ketika manggung di salah satu acara. Dan pelaku dari tindakan tersebut merupakan salah satu pengunjung.

Mengingat pengalaman kurang menyenangkan yang dialami ini membuat Ghea Youbi selalu waspada dan lebih berhati-hati di berbagai kesempatan. Karena ia tidak ingin kejadian serupa kembali terulang yang mungkin saja menimbulkan trauma berlebih kepadanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar