Skip to main content

9 Potret Foto Lawas Pedangdut Saat Masih di Orkes Keliling, Inul dan Nella Kharisma Bikin Pangling!


Sebagai salah satu musik yang digemari masyarakat daerah, wajar jika dangdut disajikan lewat orkes keliling. Dan, dari sinilah muncul bibit unggul penyanyi dangdut tanah air. Tak serta merta langsung menuai kesuksesan, ,ereka memang berjuang dari nol, berkeliling dari satu kampung ke kampung lain.

Meski penampilan mereka jauh berbeda daripada sekarang, namun potret para pedangdut ini saat jadi biduan orkes memang manglingi banget! kepo kan sama potret penyanyi dangdut di acara orkes keliling? coba deh intip fotonya berikut ini!


Sebelum eksis di layar kaca, Nella Kharisma mengawali kariernya sebagai penyanyi di acara hajatan. Berbeda dengan kini, penampilannya kala itu manglingi dengan makeup bold dan bulu mata yang cetar abis.


Gaya makeup Happy Asmara saat masih jadi biduan orkes pun disorot. Dengan makeup bold dan sabuk warna mencolok, penampilannya beda banget dengan sekarang.


Berbeda dengan Via Vallen. Bernyanyi dari panggung ke panggung, gaya Via Vallen kala itu nyentrik dengan dasi dan kacamata bulat.


Dikenal lewat goyangan ngebornya, Inul Daratista sejak dulu tampil nyentrik. Begini gaya rambut yang ikonik pada belasan tahun lalu, gimana kece nggak?


Begini potret Evi Masamba saat masih menjadi biduan dangdut keliling. Dengan baju dan celana sobek-sobek, tampilannya swag abis.


Tampilan Dewi Perssik pun nggak nyentrik. Dengan polesan makeup bold, ia tampak memakai gelang yang hits pada masanya.


Sebelum dikenal seperti sekarang, Mpok Alpa menjalani karier sebagai biduan dangdut. Ia kerap tampil di berbagai acara. Potretnya manglingi dengan behel.


Bak rocker dengan outfit serba hitam, begini tampilan Ayu Ting Ting saat manggung jadi orkes keliling.


Dengan rambut poni dan dress orange, penampilan Ega D'Academy saat itu menggemaskan. Ia tampil menyanyikan lagu Antara Teman dan Kekasih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar