Skip to main content

Beda dari Sule, Anang Hermansyah justru lakukan hal bijak ini saat Ashanty dan Aurel berantem besar


Aurel Hermansyah menceritakan bagaimana ayahnya, Anang bersikap bijak ketika ia sedang berselisih dengan Ashanty. 

Perselisihan antara anak dan ibu sambung menjadi pembahasan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat mengundang Nathalie Holscher di podcast miliknya, AH belum lama ini.

Memang kisruh Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina sempat menjadi perbincangan hangat jagat maya. Sehingga, mereka saling bercerita pengalaman masing-masing. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Sule serahkan ke Nathalie Holscher

Perselisihan antara ibu dan anak memang sering terjadi. Termasuk antara Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Untuk itu, Nathalie meminta bantuan Sule sebagai penengah antara dirinya dengan Putri Delina. Namun, Sule justru meminta Nathalie untuk berusaha menyelesaikan masalah itu berdua dengan anaknya.

"Misalkan yang satu ada masalah, aku tanya sama suami 'kamu kan ibu sambung, coba kamu selesaikan berdua' begitu," kata Nathalie Holscher dilansir Hops.ID dari YouTube AH pada Senin, 4 Juli 2022.

Nathalie Holscher sendiri mengaku serba salah ketika ingin menyelesaikan masalah berdua dengan anak sambungnya.

"Kadang juga serba salah kalau mau nyelesaiin berdua takutnya tersinggung juga. Sedangkan di sini posisinya ibu sambung," ujarnya.


Sehingga, Nathalie berharap agar komedian pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menjadi penengah di antara dirinya dengan Putri Delina.

"Paling kalau sebagai ayah ya menjadi penengah dan ngomongnya yang halus banget karena kan perempuan ya harus halus karena mungkin istrinya takut ada kata-kata yang kayak gimana hatinya rapuh," ucapnya.

Terlepas dari itu semua, permasalahan antara Nathalie dan Putri kini sudah selesai. Keduanya kembali menjalin hubungan yang baik satu sama lain.

Anang lakukan hal bijak saat Aurel Hermasyah dan Ashanty berantem besar

Aurel Hermansyah yang juga memiliki anak sambung kemudian menceritakan pengalamannya saat berselisih paham yang cukup besar dengan Ashanty. Ketika itu mereka sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

"Sebenarnya aku tuh pernah lho ka berantem sama bunda, berantem di Bali sampai yang besar banget. Bunda sempat bilang juga kan hampir diusir karena akunya udah berontak," ungkap Ashanty.

Tak tinggal diam, Anang Hermansyah sebisa mungkin untuk tidak membela satu pihak ketika Ashanty dan istri Atta Halilintar itu sedang berselisih. 

Begitu pun dengan adik Aurel, Azriel Hermansyah yang juga memberi tahu kakaknya untuk menurunkan ego dan kembali menjalin hubungan baik dengan ibu sambungnya.


"(Anang) di tengah-tengah akhirnya ngomong 'kamu kenapa?' terus karena ada Azriel 'kak sudah lah, kakak kan gini gini gini, enggak boleh lah kan ini enggak benar kan kakak yang salah'," tuturnya.

Aurel Hermansyah juga berpikir, Anang memberi tahu Ashanty agar lebih bersikap bijak saat itu.

"Akhirnya aku sama Ziel di kamar, pipi sama Ziel di kamar. Mungkin mereka juga ngobrol berdua, cuman memang aku tahu sih posisi bapak tuh agak berat ya," ucapnya.

Oleh karena itu, baik Aurel maupun Ashanty saling intropeksi diri masing-masing hingga menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin.

"Jadi aku mikir satu harian tuh mikir di kamar 'iya ya harusnya gue enggak boleh begini nih, dan malu juga sih sebenarnya pada saat itu'," pungkas Aurel Hermansyah. ***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar