Skip to main content

Potret Ariel Tatum Melenggang Anggun di Atas Runaway Paris Fashion Week, Memesona Dalam Balutan Dress Merah


Ariel Tatum tengah menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Penampilannya saat melenggang anggun di atas runaway Paris Fashion Week suskes mencuri perhatian dan membuat bangga warga Indonesia. 

Memakai dress berwarna merah, seperti ini penampilan Ariel Tatum saat berjalan di atas runaway Paris Fashion Week bersama para model dunia lainnya. 


Ariel Tatum menjadi perwakilan perempuan Indonesia untuk tampil di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023. 


"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum di instagramnya. 


Memakai dress berwarna merah dengan belahan dada rendah dan bagian rok yang terbuka, dara 25 tahun ini begitu anggun. 


Rambutnya yang hitam, lurus, dan terurai menambah pesona bintang utama film SAYAP-SAYAP PATAH ini.


Layaknya model profesional, Ariel Tatum begitu percaya diri ketika melenggang di atas runaway. Tentu saja ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi dirinya. 


Kepercayaan diri yang tinggi pun membuat Ariel Tatum berjalan dengan sempurna di depan ribuan orang yang menontonnya. 


Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, baik bagi Ariel Tatum, maupun bagi publik Indonesia. 


Terlihat dari atas, seperti ini panggung LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023. Siapa pun pasti akan deg-degan ketika berjalan di atas runaway sepanjang dan sebesar ini. 


Membuka dengan anggun, Ariel Tatum menutupnya dengan cara yang anggun pula. Badannya tegak dan kakinya yang jenjang semakin memancarkan aura bintangnya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar