Skip to main content

Bukan Ayu Ting Ting, terungkap Nagita Slavina pernah blokir nomor artis cantik ini selama 3 tahun


Nama artis dan juga istri Sultan Andara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tak terlepas dari sorotan.

Sebagai istri, sosok Nagita Slavina disebut netizen sebagai salah satu istri paling sabar di dunia. Hal ini dikarenakan suaminya Raffi Ahmad kerap digosipin berselingkuh dengan wanita cantik, namun Nagita Slavina selalu setiap mendampingi Raffi Ahmad.

Salah satu wanita yang sempat digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad dan sempat membuat heboh adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, meskipun belum terbukti, namun tampaknya Nagita Slavina dikabarkan tidak akur dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan, tidak pernah sekalipun tampak Nagita Slavina pernah ngobrol atau foto bersama dengan Ayu Ting Ting. Ini menimbulkan pertanyaan jika Nagita Slavina tidak menyukai Ayu Ting Ting.

Namun siapa sangka, ternyata Nagita Slavina pernah berseteru dengan salah satu artis bahkan sampai memblokir nomor artis cantik tersebut. Bukan Ayu Ting Ting, melainkan jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

Kemarahan yang tak diketahui ini membuat Nagita Slavina sempat memblokir nomor Jedar. Tindakan Nagita Slavina ini sendiri diungkap sendiri oleh Jedar dalam tayangan Okay Bos beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan tersebut, Jedar mengaku tidak tahu menahu dosanya kepada Nagita Slavina. Tak main-main tak ada angin tak ada hujan, Nagita tiba-tiba memblokir nomornya.

"Aku enggak tau kenapa, memang aku bisa baca pikiran orang? aku enggak nanya-nanya juga," ujarnya seperti dikutip Hops.ID dari Youtube TRANS 7 OFFICIAL, pada Selasa 12 Juli 2022.


Meskipun tidak mengetahui pasti salahnya, Jedar pun meminta maaf pada ibu dari Rafathar tersebut.

"Iya kalau aku ada salah pastinya aku minta maaf. Itu jadi pelajaran besar buat aku. Terus mudah-mudahan enggak terulang lagi. Tapi, yang jelas, apa pun yang dilakukan ke aku, aku ikhlas. Enggak apa-apa," katanya.

"Aku juga menyadari kesalahan aku, namanya manusia, udah kenal lama, dari dulu udah merasa deket," kata Jedar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sendiri merupakan salah satu sahabat dari suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Bahkan karena sudah akrab, Raffi Ahmad pernah memberikan hadiah spesial saat Jessica Iskandar baru saja melangsungkan pernikahan dengan Vincent Verhaag tahun 2021 lalu.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad pernah menanyakan perihal pernikahan Jessica Iskandar. Ketika itu wanita yang akrab disapa Jedar tersebut meminta doa kelancaran hari bahagianya. Sebagai teman dekat, Raffi pun menawarkan hadiah.

"Kamu mau nikah ya? aku doain ya. Aku nyumbang apa nih buat kamu di pernikahan kamu?" kata Raffi.

Jessica pun tak ragu untuk mengungkap keinginannya. Ia pun berharap untuk diberikan uang saja dari Raffi Ahmad.

"Duit aja a'," kata Jedar.

"Berapa? nggak usah gede-gede Rp 50 juta cukup ya?" kata Raffi.

"Ya cukup dong," balas Jedar penuh kegirangan.

Sontak saja potongan video itu pun viral. Para netizen terkejut bagaimana Raffi Ahmad dengan mudahnya mengeluarkan uang Rp 50 juta. Bahkan dalam postingan insta story Jedar, dia mengungkap jika mantan rekan presenternya di acara Dahsyat itu benar-benar menepati janjinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar