Skip to main content

Curhatan Putri Delina Kembali Viral, Keceplosan Bilang Nathalie Holscher Akan 'Menguasainya', Netizen: Kenapa Nggak Bilang dari Awal?


Curhatan Putri Delina soal ibu tirinya, Nathalie Holscher kembali viral. Dalam sebuah podcast yang tayang di akun YouTube Ngobrol Asix beberapa bulan lalu, terungkap sebuah pernyataan yang mengundang pro dan kontra dari Putri Delina. 


Dalam podcast yang dipandu oleh Azriel Hermansyah, Putri Delina mengungkapkan kalau dirinya begitu susah menerima orang baru dalam kehidupannya. 


"Dari sebelum-sebelumnya juga udah ngerasa ya, putri ini kan paling susah deket sama orang baru," ujar Putri Delina seperti dilansir via YouTube Ngobrol Asix pada 4/7/2022. 


Wanita 21 tahun ini juga mengungkapkan kalau dirinya dikenalkan paling terakhir kepada Nathalie Holscher dibandingkan dengan saudara-saudaranya.


"Putri ini dikenalin paling terakhir, mungkin karena putri anak perempuan satu-satunya ya, mungkin agak sulit," lanjut Putri Delina. 


Bahkan, netizen menyebut Putri Delina keceplosan sekaligus khawatir mengenai sifat ibu tirinya tersebut. 


"Beliau (Nathalie Holscher) yang akan menguasai ya, bahasanya, karena akan jadi seorang ibu yang akan mendidik Putri dan adik-adik putri ya," ungkapnya. 


Meski sempat khawatir, Putri Delina ternyata tak mengalami kejadian seperti yang ia bayangkan. 


Cuplikan video ini diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram dan langsung tuai beragam reaksi netizen.


Ada netizen yang mengingatkan Putri Delina agar lebih hati-hati dalam berbicara di depan publik. 


Banyak juga yang keheranan kenapa hal ini tak didiskusikan terlebih dahulu sebelum Sule dan Nathalie Holscher menikah. 


Apapun yang terjadi, semoga permasalahan yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Putri Delina bisa diselesaikan baik-baik. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar