Skip to main content

Hamil Anak Kedua Sekaligus Jadi Ibu Menyusui Untuk Baby Bible, Ini 7 Potret Liburan Felicya Angelista ke Korea Selatan - Asyik Piknik di Tepi Sungai


Sedang mengandung anak kedua sekaligus masih menyusui anak pertama ternyata tak menyurutkan langkah Felicya Angelista untuk pergi liburan. Sudah sepekan ini ia pergi ke Korea Selatan bersama suami dan anak. Seperti apa keseruannya? Intip yuk!


Bisa dibilang, Feli dan Hito belum lama menikah. Meski begitu, mereka tak lama lagi bakal jadi orangtua dari dua anak lucu-lucu. 


Kondisi sedang hamil muda tak menyurutkan langkah Feli untuk terbang ke Korea. Ya, ia tak sendiri, si kecil baby Bible dan suami pun turut diajak.


Berbagai tempat mereka kunjungi. Tak sedikit di antaranya adalah tempat-tempat yang terkenal lewat drama Korea yang mendunia.


Salah satunya tempat yang jadi ikon drama LEGEND OF THE BLUE SEA ini. Cuaca yang begitu cerah bikin liburan Feli dan keluarga makin menyenangkan.


Mereka juga sempat menikmati pemandangan alam dari atas bukit. Selain itu, Feli dan Hito juga kedapatan asyik piknik di tepi Sungai Han.


Seperti biasa, pasangan ini dikenal kocak abis. Mereka sempat kunjungi salah satu perpustakaan besar. Yang menarik, keduanya sempat membuka buku-buku.


Hal itu sontak dikomentari oleh Hito. Menurutnya, Feli sebetulnya hanya pura-pura membaca sebab tulisan di buku tersebut adalah huruf Korea. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar