Skip to main content

Lucinta Luna Operasi Jakun? Ucap Selamat Tinggal "Khodam"


Lucinta Luna baru saja mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring di rumah sakit karena melakukan operasi pada lehernya untuk menghilangkan "khodam" atau suara prianya.

Artis transgender Lucinta Luna belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita, pada Rabu (6/7/2022).

Lucinta Luna sendiri sebelumnya sempat pamit dari akun media sosialnya. Baik dari akun instagram maupun akun Tiktok pribadinya.

Saat pamit, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya tidak memiliki daya tarik lagi bagi laki-laki. Meski sudah mengeluarkan uang ratusan juta hingga miliaran, namun usaha Lucinta Luna itu pasalnya tidak sebanding.

Lucinta Luna telah melakukan berbagai cara agar tampil semakin cantik dan disukai banyak orang. Ia bahkan rela pergi ke negeri ginseng untuk mempercantik penampilannya.

Sejumlah netizen pun memuji kecantikan Lucinta Luna. Usai melakukan oplas, wajah Lucinta Luna terlihat lebih baby face dan chubby. Ia bahkan membuat sederetan wanita insecure dengan penampilan cantiknya itu.

Namun, tampaknya kecantikan wanita transgender itu belum sempurna. Dirinya kerap memiliki masalah di bagian pita suara. Di mana pita suara Lucinta Luna masih seperti suara seorang pria.

Hal itulah yang tampaknya membuat Lucinta Luna jarang didekati oleh pria. Saat berbicara Lucinta Luna kerap mengeluarkan suara "khodam" alias suara prianya yangmembuat laki-laki takut mendekatinya.

Kini, wanita transgender itu dikabarkan tengah melakukan operasi pada jakunnnya itu. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Lucinta di akun instagram pribadinya belum lama ini.

"Selamat tinggal Ratu Keabdian.. selamat tinggal Khodam.. Selamat datang RATU 9 NYAWA," tuis Lucinta Luna di caption unggahannya itu.

Dalam unggahannya itu, Lucinta Luna memposting tiga potret dirinya yang tengah terbaring di rumah sakit. Wajah Lucinta Luna kembali diperban. Tak hanya wajah, namun leher wanita transgender itu juga diperban.

Di luar perban terlihat bekas darah hasil operasi dan juga seperti penyerapan dara dari tubuhnya yang dialirkan melalui slang. Selain itu, di atas bibir Lucinta Luna juga terlihat dioperasi.

Di mana bibirnya tak dapat ditutup lagi lantaran adanya bekas jahitan yang masih berdarah dan basah di antara bibir dah hidung pria bernama asli Muhammad Fatah itu. Selain itu juga terlihat hidung Lucinta Luna yang juga diperban saat melakukan operasi di wajahnya.

Lucinta Luna Kembali Ubah Nama


Lucinta Luna diketahui juga mengubah kembali namanya. Sebelumnya saat lakukan operasi di wajah, Lucinta Luna mengganti namanya menjadi ratu Keabadian. Kini Lucinta Luna yang mengganti pita suaranya kembali mengganti namanya menjadi Ratu 9 Nyawa.

Unggahan Lucinta Luna lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet terlihat mendoakan Lucinta Luna agar kembali pulih dan bisa aktif kembali di media sosial seperti sedia kala.

Selain itu, tak sedikit juga netizen yang dibuat penasaran dengan suara baru yang akan dikeluarkan Lucinta Luna usai melakukan operasi. Diketahui, Lucinta Luna melakukan pembedahan pada pita suaranya di salah satu rumah sakit mewah yang ada di Korea Selatan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar