Skip to main content

Baru Melahirkan, Kartika Berliana Pamer Body Kencang dan Seksi


Kartika Berliana merupakan salah satu sosok artis penuh prestasi yang masih aktif sebagai seorang presenter di tanah air.

Perempuan yang pernah ikut ajang Puteri Indonesia tahun 2012-2013 tersebut mulai dikenal publik setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual seorang pemain bola.

Meski pengakuannya soal pelecehan dianggap pansos semata, pesona Kartika Berliana tetap tidak pernah lekang dimakan waktu.

Kartika Berliana Pamer Body Goals Seksi


Selain memiliki paras cantik, Kartika Berliana juga dikenal mempunya badan yang body goals hingga membuatnya menjadi idaman kaum adam.

Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan berbagai macam jenis aktivitas untuk menjaga bentuk tubuh ideal dengan cara berolahraga.

Hal tersebut juga terlihat dari unggahan perempuan berusia 29 tahun ini di Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Kartika Berliana sedang latihan mengencangkan otot menggunakan alat di gym.

Dia mengenakan sport bra pink yang dipadukan legging sporty abu-abu. Berkeringat karena berolahraga tak mengurangi pesona presenter berusia 29 tahun ini.

Body goals Kartika Berliana pun membuat netizen salah fokus alias salfok. Penampilan Kartika Berliana dinilai semakin seksi dengan body goals.

Padahal, Kartika Berliana pada bulan Februari tahun ini baru saja melahirkan anak kedua. Namun, olahraga rutin membuat Kartika Berliana bisa dengan cepat mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Komentar Nakal Warganet


Memiliki badan yang makin seksi, tak heran kini Kartika Berliana dijuluki hot mom oleh netizen. Unggahan fotonya pun dibanjiri komentar dari netizen yang terpana melihat body goalsnya.

“Ranger pink tercantik.,” komentar seorang warganet.

“Body goals banget,” tambah warganet lainnya.

“Wajah udah cantik badan seksi pula, bukan maen beruntung suaminya” tulis netizen.

Untk diketahui, Kartika Berlina merupakan presenter cantik yang menikah dengan sepupu dari aktor tampan Randy Pangalila.

Dari pernikahannya bersama Glen Pangalila sejak 2019 silam, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang masih balita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar