Skip to main content

Potret Cantik Steffi Zamora yang Kena Rumor Punya Anak Usia 6 Tahun dari Mantan, Disebut Segera Nikah dengan Fero Walandouw


Aktris muda Steffi Zamora baru-baru ini kena rumor tak sedap yang membuat namanya sempat dibicarakan di TikTok dan Instagram-nya diserbu warganet. Meski begitu Steffi tetap cool dan terlihat bahagia bersama kekasih, keluarga, sahabat dan rekan kerjanya. Ada apa sih dengan Steffi? Yuk ikuti sedikit ceritanya sambil memandang foto-foto cantiknya.


Steffi Zamora saat ini memerankan karakter Dokter Nagita di sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV. Jadi pastinya sudah banyak yang familiar dengan wajah cantiknya.


Beberapa waktu lalu, Steffi mendapat rumor tak sedap yang berawal dari TikTok. Salah satu akun bilang ada aktris berusia 22 tahun yang punya anak berumur 6 tahun. Anak itu adalah hasil hubungannya dengan sang mantan pacar yang seorang pembalap. Kini anak itu disebut sebagai adik angkatnya.


Para warganet pun segera mengira kalau sosok yang dimaksud Steffi Zamora karena pas dengan ciri-cirinya. Steffi memang punya adik angkat yang biasa disapa Baby Shakira.


Foto Steffi bersama Baby Shakira pun segera banjir komentar dari warganet yang dengar kabar tersebut. Banyak yang bilang kalau Baby Shakira memang wajahnya mirip mantannya. Tapi ada juga yang bilang kalau Baby Shakira mirip dengan ibu Steffi.


Steffi yang kini sedang pacaran dengan aktor Fero Walandouw pun sempat menanggapi isu tersebut dengan santai. Ia berkomentar 'apa sih?' dengan emot tertawa di kolom komentar IG.


Dilansir dari InsertLive, Jennifer Ipel mengaku kalau Baby Shakira yang merupakan adik angkat Steffi adalah cucunya, putri dari anaknya. Sang suami, Ajun Perwira, juga balik bertanya kapan Steffi Zamora hamil.


Jennifer Ipel juga bilang kalau Steffi punya rencana segera menikah dengan Fero. Mereka pacaran sejak tahun lalu. Artinya mereka berdua memang serius banget nih menjalin hubungan


Gimana komentar kalian soal rumor ini? Well kita doakan Steffi semakin sukses dan langgeng terus dengan Fero.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar