Skip to main content

Gaya Syahrini Berbusana Serba Biru Tenteng Tas Kulit Buaya Rp 1 M, Mewah!


Bukan Syahrini namanya jika gaya dan penampilannya tak mampu mencuri atensi. Sudah menjadi rahasia umum jika penyanyi 40 tahun itu gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis, bahkan sampai mencapai miliaran rupiah, seperti yang satu ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini kerap memamerkan gayanya. Dalam salah satu kesempatan ia terlihat mengenakan busana serba biru. Istri dari Reino Barack itu tampak memadukan setelan blazer dan celana panjang berwarna biru muda dengan hijab berwarna senada.

Blazer lengan panjang yang dikenakan Syahrini itu tampak memiliki list berwarna merah dan biru serta dilengkapi dengan kancing berwarna emas. Pada salah satu bagian dadanya terdapat gambar buah cherry.

Penampilan Syahrini itu kemudian dipadukan dengan sebuah kacamata hitam dan tas mewah yang ternyata harganya tak main-main. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti rupanya tas yang dikenakan Syahrini itu harganya setara dengan sebuah rumah.


Tas berwarna hitam tersebut berasal dari merek mewah Hermes dan terbuat dari kulit buaya. 'Kelly 28 Sellier Bleu Saphir Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware' dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

"Tak tertandingi incesku," komentar salah seorang netizen.

"Masya Allah," tambah netizen lain.

"Wowww incess," komentar lainnya.

Syahrini sendiri saat ini diketahui sudah pindah ke Singapura dan tak lagi tinggal di Indonesia. Walaupun demikian penampilannya masih sering menjadi sorotan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar