Skip to main content

Hamil Anak Ketiga, Ini 8 Foto Sylvia Fully Pamer Baby Bump


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh salah satu aktris asal Bandung, yakni Sylvia Fully Rahaesita. Pasalnya, perempuan yang akrab dengan nama Sylvia Fully ini kini menantikan kelahiran anak ketiganya dengan sang suami, Kevin Andrean.

Di masa kehamilannya ini, Sylvia Fully terlihat kerap membagikan potret kehamilannya di Instagram. Tak jarang ia memamerkan baby bump yang sudah semakin besar.

Penasaran seperti apa potret Sylvia Fully saat hamil? Berikut Popmama.com merangkum 8 foto Sylvia Fully pamer baby bump.

1. Potret kebahagiaan Sylvia Fully bersama keluarga


Ini dia potret baby bump Sylvia Fully di tengah kehamilannya yang ketiga. Terlihat ia tengah foto bersama dengan suami dan anaknya.

Diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Sylvia Fully telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Mikhael Dharma, yang lahir pada 2016 silam.

Kemudian, dari pernikahannya saat ini dengan Kevin Andrean, Sylvia Fully dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Serenata Jiva Andrean.

Kebahagiaan pun terpancar dari potret mereka yang sebentar lagi akan menyambut kehadiran anggota baru di dalam keluarga.

2. Sere siap menyambut kelahiran sang adik


Sylvia Fully mengandung anak ketiganya hanya selisih empat bulan setelah melahirkan anak keduanya. Ia baru melahirkan Sere pada 22 Juli 2021.

Usia Sere kini telah memasuki 1 tahun. Meski masih sangat belia, tampaknya Sere siap dan antusias untuk menyambut sang adik nih, Ma.

Lihat saja betapa gemasnya Sere saat mencium baby bump Mamanya seolah menunjukkan kasih sayang kepada sang calon adik.

3. Sylvia dan Kevin tampil dengan outfit serasi


Sebagai pasangan suami istri, Sylvia Fully kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Kevin Andrean. Lewat unggahan-unggahan di Instagram-nya, pasangan ini kerap terlihat mesra dan serasi.

Seperti pada potret yang satu ini, Sylvia dan Kevin kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Dengan pose merangkul suami, mereka tampak mesra banget, ya!

4. Kebahagiaan Sylvia dan Kevin yang siap menyambut kelahiran sang buah hati


Masih dalam suasana yang sama, kali ini mereka berpose seolah sudah tak sabar menantikan kelahiran calon bayi yang dikandung Sylvia.

Pada foto ini, terlihat Kevin tengah mengelus baby bump istrinya. Keduanya tampak bahagia dengan penuh senyum dalam momen tersebut.

5. Potret Sylvia Fully liburan bersama keluarga


Meskipun sedang hamil, bukan menjadi alasan bagi Sylvia Fully untuk hanya berdiam saja di rumah. Ia tetap menyempatkan waktu untuk liburan bersama keluarganya.

Seperti pada potret yang satu ini, Sylvia bersama suami dan kedua anaknya tampak gembira saat momen mereka liburan bersama. Wah, asyik banget, ya!

6. Sylvia Fully tetap meluangkan waktu untuk mendampingi Sere bermain


Memiliki anak berusia 1 tahun tentu membuat Sylvia perlu ekstra mengawasi anaknya. Pasalnya, kini Sere sedang aktif-aktifnya bermain, sehingga Sylvia harus selalu mendampingi putrinya tersebut.

Meskipun begitu, Sylvia tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu sekaligus menikmati masa-masa kehamilan ketiganya ini.

7. Momen ulang tahun Sere


Belum lama ini, Sere berulang tahun yang ke-1 tahun. Ulang tahun Sere pun dirayakan keluarga dengan meriah.

Tampak mereka merayakan ulang tahun Sere dengan kompak memakai pakaian berwarna-warni dan serba pastel.

Sylvia sendiri tampak memakai dress tanpa lengan yang disertai pita di bagian pinggang sehingga  memperjelas baby bump-nya yang semakin terlihat besar.

8. Meski tengah mengandung, Sylvia Fully tetap aktif di layar kaca


Kehamilan juga bukan menjadi halangan bagi Sylvia Fully untuk tetap aktif menggeluti dunianya di layar kaca. Sylvia masih kerap menghadiri beberapa program tv sebagai bintang tamu. 

Seperti pada momen yang satu ini, Sylvia tampak menghadiri salah satu acara talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose. Tak sendiri, Sylvia juga ditemani sang suami yang selalu siaga mendampingi.

Itu tadi 8 foto Sylvia Fully pamer baby bump. Sylvia diperkirakan akan melahirkan buah hatinya pada Agustus mendatang.

Mari kita doakan agar Sylvia Fully dan bayi di dalam kandungannya bisa melalui proses persalinan dengan lancar dan selamat ya, Ma!

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar