Skip to main content

Ini Potret Transformasi Ririn Dwi Ariyanti, dari Dulu hingga Kini Gak Berubah Malah Makin Cantik


Ririn Dwi Ariyanti merupakan pemain yang membintangi sinetron Cinta Setelah Cinta. Artis yang sudah berusia 36 tahun ini, sudah terjun di dunia hiburan sejak masih muda hingga sekarang.

Ia bertransformasi dari artis remaja menjadi ratu sinetron seperti sekarang ini. Dalam sinetron Cinta Setelah Cinta, dia beradu akting dengan Eza Gionino. Penasaran gimana transformasi Ririn Dwi Ariyanti?

Dilansir dari laman liputan6.com (17/7), berikut ini sederet potret transformsi Ririn Dwi Ariyanti yang dari dulu hingga kini gak berubah lho.


Ini potret Ririn Dwi Ariyanti ketika ia membintangi serial TV Ada Apa dengan Cinta. Di tahun 2003 itu, Ririn Dwi Ariyanti masih berusia 18 tahun lho.


Kemudian pada tahun 2006, dia sempat bermain dalam sinetron yang berjudul Cincin. Dalam sinetron itu, dia beradu akting dengan Dude Harlino.


Ririn Dwi Ariyanti memang mempunyai paras yang cantik sejak dulu bahkan ia terlihat gak berubah hingga sekarang. Ini potretnya saat membintangi sinetron Terlanjur Cinta di tahun 2009.


Di tahun 2012, Ririn Dwi Ariyanti bermain dalam serial yang berjudul Hikmah Ilahi Tafakur. Kemampuan aktingnya tentu gak perlu diragukan lagi.


Ada pula saat Ririn Dwi Ariyanti berperan menjadi gadis berhijab di serial Kesempurnaan Cinta yaitu pada tahun 2016. Ia tampak makin cantik ya.


Lalu pada tahun 2021, Ririn Dwi Ariyanti makin berani dalam berakting di mana ia bermain di sinetron kolosal dan keluar dari zona nyamannya.


Terakhir, inilah salah satu potret akting Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Cinta Setelah Cinta di mana ia berperan sebagai Starla yang sukses curi perhatian penonton dan meraih rating tinggi. Kalau kamu paling suka sinetron Ririn Dwi Ariyanti yang mana nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar