Skip to main content

Netizen Iri Lihat Hotman Paris Bebas Sentuh Punggung Wanita Bertato


Hotman Paris dengan bebasnya menyentuh tubuh seorang wanita yang kenakan bikini merah saat berenang, buat banyak netizen merasa iri.

Pengacara kondang Hotman Paris unggah sebuah video baru di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (16/7/2022.

Dalam kesempatan tersebut Hotman Paris membagikan video ketika dirinya menghabiskan waktu liburan dengan wanita cantik.

Hotman Paris memilih untuk berenang di kolam renang umum yang disediakan oleh salah satu tempat penginapan yang saat itu didatanginya.

Seperti biasa, pada kesempatan tersebut Hotman Paris kembali ditemani oleh sejumlah wanita cantik yang seolah menjadi rutinitas dalam kesehariannya.

Ketika berenang ini terlihat jika Hotman bersama saat seorang wanita cantik yang hanya mengenakan bikini berwarna merah.

Selain itu dengan santainya Hotman Paris terlihat memegang tubuh dari si wanita yang berdiri membelakanginya.

Hotman Paris sebenarnya berniat untuk menunjukkan tato yang berada di punggung dari wanita tersebut. Wanita yang berada di sebelah Hotman Paris ini memiliki tato berbentuk kupu-kupu yang terdapat tepat pada punggungnya.

Dengan santainya Hotman Paris memegang tersebut seolah-olah ia gemas melihat tato yang terdapat pada punggung si wanita.

Selain itu bunyi musik yang terdengar dalam video tersebut membuat Hotman Paris juga sambil berjoget dengan menganggukkan kepala.

Walau demikian, sosok wanita yang dipegang oleh Hotman Paris ini sama sekali tidak menunjukkan reaksi apapun. Ketika pengacara kondang itu menyentuh tubuhnya.

Netizen Merasa Iri


Melihat reaksi yang demikian, Hotman Paris akhirnya perlahan menjauh dengan berenang ke sisi lainnya.

Apalagi pada saat itu Hotman Paris terlihat juga bertelanjang dada saat berenang ini.

Melihat video yang diunggah ini tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati di kolom komentar atas unggahan dari Hotman Paris.

Contohnya saja dalam kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang iri sekaligus ingin menjadi Hotman Paris agar bisa berbuat sesukanya.

Di antaranya ada netizen yang menegur mengapa Hotman Paris seolah-olah begitu bebas memegang orang lain.

“Main pegang-pegang aja bang di gubris kagak,” ucap salah seorang netizen.

Serta ada juga dari netizen yang pada saat itu menuliskan komentar bahwasanya ia ingin diajak oleh Hotman Paris. Agar bisa menikmati pemandangan yang demikian dengan bebas.

“Ajak-ajak atuh bang pengen juga ngerasain jadi miliarder sehari,” tandas netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar