Skip to main content

Jadi Bayi Favorit Warganet, Kali Ini Rayyanza Tampil dengan Rambut Gondrong. Menggemaskan!


Sontak unggahan video Cipung gondrong tersebut membuat warganet semakin merasa gemas dengan adik Rafathar tersebut.

Taka da habisnya, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kembali membuat warganet gemas. Pasalnya, bayi gemas itu yang akrab dipanggil cipung tiba-tiba tampil dengan rambut gondrong. 

Padahal, seperti yang diketahui jika Rayyanza itu memiliki kepala pelontos tanpa rambut. Momen berharga itu dibagikan melalui sebuah video yang diunggah di akun @raffinagita1717 pada Jumat, 15 Juli dengan caption, “Cipung Gondrong”.

Sontak unggahan video Cipung gondrong tersebut membuat warganet semakin merasa gemas dengan adik Rafathar tersebut.  

Dalam video yang diunggah, mulanya Raffi Ahmad membangunkan Rafathar yang tengah tidur untuk melihat penampilan baru sang adik. Setelah itu Rayyanza yang sedang digendong oleh Nagita Slavina muncul untuk bertemu dengan kakaknya Rafathar.  

“Aa ada surprise loh a, a liat a,” kata Raffi Ahmad yang membangunkan Rafathar untuk memberikan surprise penampilan baru adiknya yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022.

Saat muncul, Rayyanza sudah berpenampilan unik dengan rambut gondrong dan wajah menggemaskan. Rambut gondrong tersebut diketahui merupakan sebuah wig atau rambut palsu yang dipasangkan di kepala plontosnya dan akan digunakan untuk keperluan photoshoot. 

“Ini buat photoshoot nanti, kira-kira costume-nya bagusnya apa nih kalo rambutnya begini,” kata Nagita sambil menggendong anaknya.  

Cipung yang berada dalam gendongan ibunya itu terlihat sangat anteng dan tidak menangis atau marah meskipun dipakaikan rambut palsu di kepalanya. Bahkan wajahnya malah jadi semakin menggemaskan.  

Namun Nagita terlihat sangat ngakak dengan penampilan bayinya yang gondrong, bahkan dirinya sempat tidak bisa berhenti tertawa. Begitu pula dengan Raffi yang bingung mengapa wajah anaknya bisa seperti itu dengan rambut yang gondrong.  

Kolom komentar unggahan pun dibanjiri dengan komentar waragnet melihat kegemasan Rayyanza yang dipanggil cipung itu.

“Aduuhhh ya Allah cipuunngg, kamu gak ada habisnya ya bkin orang gemes,” kata waragnet yang gemas dengan cipung. “Lucu bgt yampun,” kata warganet lain yang memuji kegemasannya.  “Cipung : pasrah aja aku lah,” tulis waragnet lain di kolom komentar. “Cipuungggg aaaah moodbozterrkuu banget deh,” kata warganet yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar