Skip to main content

Jeje Sudah Lama Kabur dari Rumah, Kini Dicari Ibunya Libatkan Dede Yusuf


Jeje jadi perhatian di antara bocah-bocah Bojong dan Citayam cs yang nongkrong di Sudirman, Jakarta. Jeje mengaku punya masa kelam.

Jeje mengaku sebenarnya tinggal di Kemang dan punya alasan akhirnya ikutan nongkrong di Sudirman.

"Sebelumnya aku anak rumahan, karena nenek aku termasuk orang yang straight parents. Aku sempat pergi dari rumah, habis itu aku tinggal sama teman aku di Jakarta Barat. Dia anaknya suka main nongkrong kalau dia main aku sama ibunya di rumah," cerita Jeje kepada Atta Halilintar dalam podcast AH.

Ternyata, bukan tanpa alasan pemilik nama asli Jasmin Laticia itu hidup di jalanan. Kedua orang tuanya berpisah, ayahnya tinggal di Belanda.

Jeje mengaku memilih kabur dari rumah karena menerima tindakan pelecehan dari salah satu pekerja di rumahnya. Jeje saat itu tinggal bersama neneknya.

Dia sempat memendam cerita itu sejak 2021. Jeje menjelaskan orang rumahnya tahu dia kabur dari rumah karena hal tersebut.


Akan tetapi, sosok yang membuatnya trauma itu masih tetap bekerja di rumah neneknya. Saat itu keluarga menilai Jeje yang memancing orang itu untuk bertindak seperti itu.

Belakangan muncul info Jeje ternyata dekat dengan keluarga Dede Yusuf. Aktor senior itu pun bahkan bikin video di TikTok, memperlihatkan sosok Sarah, yang disebutnya sebagai ibu dari Jeje.

"Anak dari sahabatnya ibu saya, namanya Sarah," kata Dede Yusuf.

Sarah pun ternyata mengakui Jeje belum pulang ke rumah. Entah sudah berapa lama Jeje keluar dari rumahnya, meski Sarah menyebut Jeje belum pernah bertemu dengan adiknya yang kini berusia 6 bulan.

"Halo Jasmine, ini Mami, kita berharap Jasmine pulang, Mami udah upaya menghubungi Jasmine, tapi kita kesulitan mengontak, kita nggak ada masalah sama Jasmine, kalau ada apa-apa pulang ke rumah, bagaimanapun Mami ibu kamu, ini adik kamu usia 6 bulan, kamu belum ketemu sama sekali dengan adik kamu," kata Sarah.

Netizen pun mengomentari hal tersebut. Mereka menilai untuk mencari Jeje bukanlah perkara sulit karena Jeje hampir setiap hari berada di kawasan Sudirman, apalagi di weekend.


@ddyusuf66 Banyak yang nanyain keluarganya #jeje , ini saya ketemu ibunya langsung ya .. #jeje #jasmine #jejelinces #family ♬ original sound - Dede Yusuf


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar