Skip to main content

Kelelahan, Berikut Potret Ashanty Tidur di Tempat Umum, Gaya Tidur Anang Jadi Sorotan


Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang menikmati liburan di luar negeri. Beberapa momen perjalanannya di bagikan di akun instagramnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah tidur di tempat umum.

Dalam momen tersebut, Ashanty tampak tidur pulas saat menunggu sang buah hati bermain. Ashanty mengaku kelelahan mengajak anak-anak bermain dari pagi sampai malam selama lima hari di tempat permainan berbeda.

Sambil menunggu anak-anak bermain, pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis ini sampai tidur di tempat umum. Dalam video yang dibagikan, Ashanty dan Anang tidur sambil duduk.

"Setelah 5 hari kelelahan, ajak anak2 dari pagi sampai malam ke park yg berbeda2. Mumpung anak2 lagi main ehh ketiduran deh kita nggak berasa sampai sejam loh guys😜 tonton sampai selesai yaa dijamin happy wkwkwk," tulis Ashanty.

Melihat unggahan tersebut, banyak teman selebriti dan warganet fokus dengan gaya tidur Anang. Berikut beberapa potret yang diambil dari tangkapan layar Instagram Ashanty.

Lima hari mengajak jalan anak dari pagi hingga malam, membuat pasangan ini kelelahan. Tidak kuat menahan kantuk, pasangan ini duduk sampai tiduran.


Ashanty duduk bersila mengenakan topi sampai ketiduran. Sedangkan Anang kepalanya disandarkan di pundak istrinya. Disebelahnya, tampak ada Suteng yang selalu menemani keluarga Anang dan Ashanty.


Saking ngantuknya, Ashanty pindah posisi, langsung tidur di paha Suteng. Sedangkan Anang kepalanya di pinggul istrinya.


Melihat pasangan selebriti ini tidur di tempat umum, banyak teman selebriti dan warganet fokus ke gaya tidur pria empat orang anak ini.


'Yg putih tidurnya nyeruduk,'tulis Denny Sumargo. 'Ngakak sih ini aku ngeliat nya,' tulis Tya Ariesta. 'Bunnnn,,,jgn keluarin bom yaa😂 tar pipi lsg bangun,' tulis rinnie_ar2.


Saat Anang Hermansyah sudah terbangun, Ashanty tampak masih tidur pulas di pangkuan Suteng. Bahkan, ia mengaku tidur sampai satu jam.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar