Skip to main content

Teuku Ryan Suami Ria Ricis Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week, Netizen: Giliran Citayam viral langsung deh semua buat konten


Suami Teuku Ryan, Ria Ricis, turut meramaikan acara Citayam Fashion Week yang tengah santer dibicarakan publik belakangan ini.

Dalam acara tersebut, Teuku Ryan terlihat mengenakan kaos polos berwarna merah tua, celana hitam, dan sneakers.

"MasyaAllah, gantengnya," tulis akun gosip @rumpi_gosip, ditilik pada Kamis (14/7/2022).


Selain itu, Teuku Ryan tampak menyapa para penggemar dan kaula muda yang nongkrong di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Dari keterangan yang diperoleh, Teuku Ryan meramaikan acara Citayam Fashion Week tersebut bersama dengan seleb TikTok Robby Shine.

Kendati demikian, belum diketahui maksud dan tujuan kedatangan suami Ria Ricis tersebut di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kok gak kucel," tulis seorang netizen, "Giliran Citayam viral langsung deh semua buat konten," kata netizen lain, "Dulu pas awal sama Icis liatnya ganteng banget, sekarang cuma kayak B aja," ucap netizen lainnya.

Sebagai informasi, kawasan Sudirman Jakarta Selatan ramai dipenuhi oleh kaula muda dengan fesyen yang terbilang nyentrik dan unik.

Anak-anak muda yang nongkrong di kawasan Sudirman tersebut diketahui banyak berasal dari wilayah Citayam, Depok, Bojonggede, dan Bekasi.

Dengan fesyen yang terbilang nyentrik dan unik tersebut, daerah Sudirman kini berubah menjadi street fashion.

Di antara para anak-anak muda yang meramaikan kawasan Sudirman, nama Roy Citayam dan Jeje Slebew muncul menjadi bintang.

Roy Citayam dan Jeje Slebew menuai atensi publik lantaran sering muncul di sejumlah konten seleb TikTok ihwal Citayam Fashion Week.


Sumber: Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar