Skip to main content

Kemunculan Sahrul Gunawan Usai Desy Ratnasari Tolak Nassar, Sanjung Perubahan Ibu Nasywa Kini


Setelah kedapatan menolak King  Nassar yang belakangan gencar mendekati,  Desy Ratnasari justru dapat sanjungan dari  Sahrul Gunawan.

Hubungan antara  Desy Ratnasari dan pedangdut  Nassar yang digadang - gadang akan menjadi pasangan baru tampaknya telah berakhir kandas.

Meski mengaku sempat ada ketertarikan dengan mantan suami Muzdalifah itu, secara gamblang Desy justru mengaku dirinya tak bisa melanjutkan hubungan bersama  Nassar.

Padahal politisi berusia 48 tahun ini juga sudah mengantongi restu dari putri semata wayangnya Nasywa Nathania Hamzah jika ingin kembali membina rumah tangga bersama Nassar.

Rupanya  Desy Ratnasari memiliki sejumlah pertimbangan yang membuatnya tak yakin bisa menjalin hubungan serius dengan pria berusia 34 tahun tersebut.

Kini setelah resmi melepaskan diri dari  Nassar,  Desy Ratnasari justru kedapatan menerima sanjungan dari aktor sekaligus Wakil Bupati Jawa Barat  Sahrul Gunawan.

Hal ini tampak kala  Desy Ratnasari mengunggah potret terbarunya yang sedang berolahraga lari di sekitaran Marina Bay Sands, Singapura lewat akun instagram miliknya Jumat (8/7/2022).

"Good Morniiiing….keep moving….stay healthy and safe….have a great weekend saudara2ku," tulis Dessy.

Seolah mengenal  Desy Ratnasari yang sebenarnya jarang berolahraga,  Sahrul Gunawan memuji perubahan ibu Nasywa ini hingga menyamakannya dengan aktris senior Alya Rohali.

"Wah bentar lagi teh @desyratnasariterdepan bakal jd pelari sprti @arohali," tulisnya.

"@sahrulgunawanofficial haha kaget ini sayapun tumben desy sport, semangaaat," balas Alya Rohali.

Kemunculan  Sahrul Gunawan ini pun sontak membuat heboh warganet, apalagi saat sama - sama bergelut di dunia akting,  Desy Ratnasari dan  Sahrul Gunawan sempat dipasangkan dalam Sinetron Anakku Terlahir Kembali yang dirilis pada tahun 1996.

Dalam Sinetron tersebut  Sahrul Gunawan berperan sebagai Aditya seorang yang berusaha merebut hati Ratna wanita yang lebih tua darinya dan diperankan oleh  Desy Ratnasari.


Sementara itu beberapa waktu lalu  Desy Ratnasari mengungkap sejumlah alasan yang membuatnya berat melanjutkan hubungan dengan  Nassar.

Pasalnya meski sudah memenuhi syarat menjadi suami idaman, ternyata ada satu kriteria untuk menjadi suami  Desy Ratnasari yang tak mungkin mampu dipenuhi oleh pria berusia 34 tahun tersebut.

Hal ini tak lain dipicu oleh perbedaan usia keduanya yang terlampau jauh yakni mencapai 14 tahun.

Padahal secara gamblang  Nassar sudah mulai mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk melamar dan mempersunting  Desy Ratnasari dalam waktu dekat.

Penuturan  Desy Ratnasari yang membuatnya merasa berat untuk menjadikan  Nassar sebagai pendamping hidup ini diungkap kala menjadi bintang tamu dalam acara Ketawa Itu Berkah, Selasa (28/6/2022).

Dalam acara tersebut Desy dan  Nassar didesak untuk berani mengungkapkan isi perasaan satu sama lain setelah ramai dijodohkan.

“Gini ya kalau sama yang muda-muda pusing saya,” celetuk Desy.

“Maksudnya sama yang muda pusing emang sama yang tua gak pusing? Jadi maunya sama yang tua? Jawab aja” Sahut  Nassar.

“Belum apa-apa udah marah - marah lo,” timpal Desy lagi.

Namun dibalik ucapannya, rupanya Desy berusaha mengisyaratkan sesuatu pada  Nassar yang belakangan mulai mendekatinya.

“Saya pernah nyampain ini di podcastnya Ruben, kriteria saya tentu sholat, kemudian kriteria yang lain adalah tidak minum alkohol, lalu ada satu hal yang disebutkan oleh Ruben, satu kriteria tidak masuk, kamu jauh lebih muda dari saya, dan dalam perjalanan hidup saya selalu mencari yang jauh lebih tua dari saya,” jelas Desy.

Meski tak menutup kemungkinan jika suatu saat ia mungkin akan berjodoh dengan pria yang usianya jauh lebih muda,  Desy Ratnasari masih meragukan sikap asli  Nassar jika suatu saat mereka hidup bersama.

“Ternyata bahasa simbol saya untuk menjaga perasaan dirimu karena saya menghargai dirimu tidak paham hal itu, kalau kamu bilang apakah kamu masuk dalam kriteria saya dari usia kamu tidak masuk kriteria saya," ujarnya.

Apakah dari kedewasaan bisa masuk dalam kriteria saya? Saya tidak tahu karena saya tidak berinteraksi, tadi sebentar berinteraksi saja kamu maunya apa saya bilang oh oke nanti berarti kalau hidup berdua kaya begini nih keadaannya,” papar Desy.

Menerima penolakan secara halus,  Nassar berkelit sikap yang ditunjukkannya tadi hanya lah sebatas akting semata.

“Ya kan ceritanya ada mantannya, kan cerita kan masa ada mantannya oh kamu sama mantan kamu yaudah deh aku istirahat dulu deh kan gak lucu gitu, tadi kan marah maksudnya adegan aslinya gak gitu” sahut  Nassar.

“Karena kan ada mantannya teteh masuk, jadi dia tuh harusnya marah,” bela Ruben.

Selain adanya perbedaan usia, masih ada alasan lain yang membuat  Desy Ratnasari harus berpikir matang jika ingin menjadikan  Nassar sebagai suaminya.

Dessy mengatakan bahwa dirinya menikah dengan seorang pria yang gajinya dibawah dirinya ia merasa tak pede.

Dikutip dari tayangan channel youtube The Leonardos, 21 Juni 2022.

"Kalo laki gajinya dibawah saya, gak pede." ungkapnya.

Ia juga mengakui tak ingin terjebak lagi dalam dengan masa lalu yang sama.

"Udah deh saya tuh tidak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama, saya harus berenang perasaan perasaan yang gak nyaman gitu," terangnya

Tak hanya itu, Dessy melanjutkan ia memiliki rasa ketakutan meski ia pasrah kepada sang pencipta.

"Sebenarnya itu ketakutan meskipun kita menyerahkan total 100 persen ke Allah kalo Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita manusia berelasi," sambungnya.

"Itu kan hal kecil tapi bisa menjadi besar jadi saya gak mau sesuatu yang membuat saya merana besok, bukan masalah gila ya dia matre banget bayar listrik pake uang sayang bukan pakai cinta," sambungnya.

Kendati demikian, ia mengatakan untuk menjadi pelajaran dari pasangan yang sebelumnya agar mencari pasangan hidup yang satu visi misi dalam urusan agama dan finansial dengannya.

"Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial." tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar