Skip to main content

Viral Ibu-Ibu Usia 56 Tahun Dirias Jadi Pengantin, Jadi Lebih Muda 30 Tahun!


Penampilan before afternya bikin pangling!

Makeup artist (MUA) ini mendadak jadi sorotan, usai membagikan video transformasi makeup seorang ibu yang menjadi pengantin. Penampilannya ibu 56 tahun menggunakan baju adat Jawa itu bikin pangling setelah dirias. Transformasi makeup ibu 56 tahun yang bikin pangling itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok MUA @nadyaauliazulfa1.


Dalam unggahannya terlihat sang MUA mengaplikasikan foundation, membantuk alis dan contour wajah pada tahap pertama makeup. MUA kemudian menambahkan bulu mata palsu dan softlens agar penampilan si ibu semakin cantik. MUA memberikan sentuhan eyeliner putih di bawah mata dan blush on ala Korean Looks.

" Makeup ibu pengantin 56 tahun check #paesan Masya Allah cantik sekali makeup bu @nadyaauliazulfa," tulis akun TikTok @nadyaauliazulfa1.


Rambut ibu yang didandani menjadi pengantin itu disasak untuk membentuk sanggul dan paes di bagian dahi. Pulasan bibir menggunakan ombre warna coral dan ditimpa dengan warna lipstick merah. MUA menambahkan highlighter di bagian tulang pipi. Setelah selesai dirias, wajah ibu pengantin terlihat pangling dengan memakai paes adat Jawa.


Unggahan MUA asal Bandar Lampung ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views dan mendapat 163,5 ribu Likes. Warganet rata-rata memuji hasil makeup Nadya yang bikin pangling.

" Sumpah pangling banget sudah kaya umur 20 an lagi," ucap pengguna TikTok @anaaa.

" Itu emak nya apa anak nya yang mau nikah?" tanya akun @It's .

" Waduh...... kang makeupnya keren, bisa mengubah dari tua jadi muda," kata akun @Faiq Aja.

" Aku salfok sama matanya ...kok bisa ya pakai softlens ...aku aja belum bisa," tutur @user2306797032524.

" 50 serasa 30," saut akun @Bcdtwbsb.

Video selengkapnya, bisa ditonton di bawah ini ya teman-teman!



Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar