Skip to main content

Liburan di Borobudur, Nia Ramadhani Dikatakan Cantik Mirip Noni Belanda


Nia Ramadhani Ceritakan pengalaman saat liburan di penginapan daerah Borobudur, penampilan Nia Ramadhani dikatakan mirip noni Belanda.

Nia Ramadhani unggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (1/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Nia Ramadhani bercerita bagaimana pengalamannya ketika menginap di salah satu penginapan yang ada di kawasan Borobudur, Jawa Tengah.

Berbagai aktivitas tak lupa dilakukan oleh ibu tiga anak ini untuk mengisi waktu liburan.

Nia Ramadhani merasa jika sejumlah aktivitas yang dilakukannya tersebut sangatlah bernilai positif untuk menghabiskan waktu.

Di antaranya selain bermain golf, dalam kesempatan yang sama ini Nia Ramadhani juga belajar membatik hingga membuat mangkok dari tanah liat.

Ibu tiga anak ini merasa bahwasanya Indonesia benar-benar memiliki alam yang begitu indah.

“Di Borobudur kita selain sempatkan untuk main golf, kita juga melakukan banyak aktivitas lain seperti membatik, berkeliling naik sepeda, membuat mangkuk dari tanah liat. B enar-benar Indonesia punya alam yang sangat bisa dibanggakan,” tulisnya.

Melihat suasana yang begitu tenang Nia Ramadhani juga tak lupa melakukan meditasi untuk menciptakan pikiran positif.

Nia Ramadhani pada saat itu memilih gua sebagai salah satu tempat meditasi sehingga menghasilkan hal yang luar biasa dalam dirinya.

“Bahkan saya juga menyempatkan diri untuk mengambil sesi meditasi di dalam gua yang menghasilkan sesuatu yang luar biasa buat diri saya,” tambahnya.


Tidak butuh waktu lama foto tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Di antaranya banyak dari netizen yang merasa ikut senang melihat banyaknya kegiatan positif yang kali ini dilakukan oleh Nia Ramadhani.

Selain itu ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya Nia Ramadhani terlihat begitu cantik seperti seorang noni Belanda.

Kecantikan dari ibu 3 anak ini bahkan disebut-sebut tidak memiliki lawan atau saingan.

“Kayak noni Belanda, cantik banget bu bos emang gak ada lawan,” tandas netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar