Skip to main content

Rayyanza Tiba-tiba Mewek Lihat Nagita Slavina Belanja Kostum Lagi: Cipung Kelihatan Capek


Rayyanza Malik Ahmad belakangan ini kerap memakai kostum lucu yang membuat penampilannya sangat menggemaskan. Tentunya, semua itu tidak lepas dari peran sang ibu, Nagita Slavina.

Baru-baru ini Rayyanza sukses membuat warganet gemas dengan cosplay anak SD yang meyakinkan. Foto-foto yang dibagikan melalui akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibanjiri komentar gemas.

Ini bukan pertama kalinya Rayyanza didandani dengan kostum tertentu. Biasanya outfit yang dikenakan adik Rafathar itu berasal dari merek ternama dengan harga fantastis.


Rayyanza memang selalu terlihat menggemaskan dengan kostum apapun. Mungkin itulah yang membuat Nagita Slavina ketagihan mendandani sang buah hati yang kerap disapa Cipung itu.

Dalam video terbaru yang dibagikan Rans Entertainment, tampak istri Raffi Ahmad itu sibuk berbelanja kostum baru. Nagita Slavina tertarik dengan seragam pilot yang dijual lengkap dengan topinya.

Lucunya, ekspresi Rayyanza yang biasanya ceria tiba-tiba mewek. "Ketika Rayyanza panik dibeliin kostum lagi," bunyi caption video yang diunggah pada Jumat (1/7/2022).


Warganet bercanda mengaku kasihan pada Rayyanza yang mungkin lelah terus didandani dengan kostum berbeda setiap hari.

"Kasihan banget Cipung capek tiap hari berubah-ubah," tulis akun @ev****adi.

"Sabar ya adek. Kita suka soalnya dek," sahut akun @chr****a29.

"Rayyanza be like: aku pengin cepet gede biar bisa ngumpet," imbuh akun @neni*****a44.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada Jumat, 26 November 2021 di RS Bunda, Jakarta. Sekarang Cipung berusia 7 bulan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar