Skip to main content

Livy Renata Pamer Ketiak Mulus, Netizen: Lebih Mulus Dari Wajahku


Livy Renata belum unggah foto seksinya yang sedang bermain jetski bersama dengan teman-temannya, ia pun memperlihatkan ketiak mulusnya.

Livy Renata belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan seksi di laman instagram pribadinya @livyrenata yang dilansir pada Sabtu (16/7/2022).

Dalam unggahannya kali ini, Livy memposting setidaknya 10 potret cantiknya yang juga bersama dengan teman-temannya. Wanita 20 tahun itu tampak sedang menikmati liburan di pulau Bali.

"Heaven on earth," tulis Livy dalam caption unggahan fotonya tersebut.

Di slide pertama unggahan fotonya itu, Livy Renata tengah berada di atas jetski. Wanita yang dikenal polos itu tampil seksi saat bermain jetski. Ia pun tak lupa mengabadikan momen permainannya itu di laman feed instagramya tersebut.

Dalam fotonya tersebut, Livy tengan mengenakan baju pelampung untuk melindungi dirinya. Dengan bergaya dua jari, dan mengangkat sebelaah tangannya, Livy lantas menghadap ke kamera dan tersenyum manja ke kamera.

Tangan yang diangkatnya itu terlihat untuk menutupi matanya yang silau karena sinar matahari. Hal itu lantas membuat ketiak Livy yang seksi terlihat. Penampakan ketiaknya di tengah terik matahari itu lants dibanjiri komrntar warganet.

Sejumlah warganet memuji kecantikan wanita kelahiran tahun 20000 itu. Tidak sedikit juga yang dibuat salah fokus dengan ketiak mulus Livy Renata. Bahkan ada yang mengakan bahwa ketiak Livy lebih mulus dari wajah netizen.

"Muka ku sama ketiak Livy, bagusan ketiak Livy," komentar akun @rvlm****.

"Hahaha jangan gitu dong," balas Livy pula dalam komentar tersebut.

"Woii Liyvy u cantik banget," kata yang lainnya.

Cantiknya Livy Renata


Sementara, sejumlah netizen dibuat pangling dengan penampilan Livy yang apa adanya namun tetap terlihat cantik. Tidak hanya cantik, namun Livy juga disebut memiliki bentuk tubuh yang body goals dan juga seksi.

"Kak Lipi imut banget," komentar akun @who_brin****.

"Cantik banget Livy," tambah akun @sehman_boy**** berkomentar.

"Cantik banget looh, irii Aku," kata yang lainnya.

Sementara itu, nama Livy Renata sendiri mulai dikenal publik di awal tahun 2022. Dirinya mulai dikenal publik sebagai seorang gamers yang handle. Namanya pun mulai aktif di media sosial usai menjadi bintang tamu di beberapa podcast artis dan namanya pun kini sudah dikenal sebagai selebgram.

Livy Renata kini diketahui tengah menikmati liburan kuliahnya di pulau Bali. Wanita 20 tahun itu kini memang tengah menempuh pendidikan di negara Australi.

Livy sendiri memang sering bolak balik Australia-Indonesia untuk menempuh pendidikan dan juag bertemu dengan keluarganya di Indonesia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar