Skip to main content

5 Artis Lawas yang Menikah pada Usia 50 Tahun, Nomor 4 Beda Usia seperti Kakek dan Cucu


Istilah cinta tak mengenal usia atau status sosial mungkin benar adanya. Hal itu dibuktikan oleh deretan artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun ini.

Memang tak seperti artis kebanyakan yang memilih menikah di usia muda. Para artis lawas ini nyatanya menemukan jodoh terbaik di usia 50 tahun. Meski bukan pernikahan pertamanya, para artis lawas ini merasa bahagia menikah di usia yang tak lagi muda.

Penasaran siapa saja artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (15/11/2022):

1. Kiki Fatmala


Artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun salah satunya Kiki Fatmala. Meski usianya tidak muda lagi, Kiki Fatmala terlihat begitu anggun, seksi dan memesona. Setelah 14 tahun menyendiri, artis yang namanya meroket lewat Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini memutuskan menikah lagi dengan seorang pria warga negara asing bernama Christopher. Kiki menikah saat usianya sudah 51 tahun.

2. Malih Tong Tong


Komedian legendaris Indonesia Haji Malih Tong Tong juga menikah lagi di usia 58 tahun. Pada awal 2018 lalu, beredar foto pernikahan Malih dengan seorang wanita. Malih memutuskan menikah lagi setelah ditinggal istrinya meninggal beberapa bulan sebelumnya.

3. Donna Harun


Artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun salah satunya Donna Harun. Mantan model cantik ini memang sudah pernah menikah. Namun Donna kurang beruntung dalam hubungan asmara, hingga pernikahannya gagal sebanyak dua kali. Donna tak lantas berdiam diri menikmati kesendirian, karena pada usianya yang ke-51 tahun, Donna diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Ad Hanafiah.

4. Mark Sungkar


Artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun salah satunya Mark Sungkar. Setelah bercerai dengan aktris Fanny Bauty, Mark Sungkar memutuskan untuk menikah kembali dengan wanita pilihannya. Menariknya, usia wanita tersebut terpaut hampir 45 tahun dengannya. Mark melakukan pernikahan pada 2014 lalu di usianya yang sudah menginjak 66 tahun, sementara sang istri saat itu berusia 21 tahun.

5. Ahmad Albar


Salah satu rockstar legendaris di Indonesia yakni Ahmad Albar, menikah kembali di usianya yang sudah menginjak 70 tahun. Frontman grup band Godbless tersebut melangsungkan pernikahannya pada tahun 2009 lalu. Usia Ahmad Albar dan istrinya Dewi Sri Astuti terpaut 37 tahun. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, rumah tangga mereka terlihat harmonis dan jarang diterpa kabar miring.

Itulah deretan artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun. 

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar