Skip to main content

Nagita Slavina Bikin Heboh Pakai Ikat Rambut Rp10 Juta: Saking Bingungnya Habisin Duit!


Bukan Nagita Slavina kalau tidak memakai beragam barang bermerek dengan harga super mahal. Bahkan untuk urusan ikat rambut, Nagita Slavina memilih produk seharga jutaan.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan terbaru. Rupanya, Nagita Slavina memakai ikat rambut dari rumah mode Chanel.

Ikat rambut tersebut dipakai Nagita Slavina saat menghadiri kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah. Ia tampil simpel memakai gaya rambut biasa dalam acara tersebut.


Melansir laman resmi rumah mode Chanel, ikat rambut Nagita Slavina terbuat dari bahan kulit domba alias lambskin. Produk ini juga dihiasi dengan logam berwarna emas.

Sekilas bentuk ikat rambut Nagita Slavina nampak biasa. Hiasan rambut itu hanya dilengkapi dengan bagian lucu mirip pita panjang yang membuatnya tampak semakin cantik.


Ikat rambut tersebut dibanderol dengan harga USD 675 atau hampir setara dengan Rp10,1 juta. Netizen pun langsung heboh saat tahu harga ikat rambut tersebut.

"Saking bingungnya ngabisin duit ya mbak," kata netizen. "Emang gak ada harga dirinya kunciran gue (emoji menangis)," imbuh yang lain. "Ikat rambutnya wey harganya bikin kaget," tutur lainnya.

"Allahu akbar tolong aku mau pingsan min," komentar netizen. "IKET RAMBUT (emoji menangis)," tulis yang lain. "Mama Gigi ya Allah, aku punya bentukan kayak gitu cuman 5 ribu," pungkas netizen.


Di sisi lain, harga baju Nagita Slavina saat menghadiri kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah tak semahal ikat rambutnya. Ibu dua anak itu memakai busana dari merek Duma Official.

Atasan Nagita Slavina dibanderol dengan harga Rp575 ribu. Istri Raffi Ahmad itu lantas memasangkannya dengan celana seharga Rp665 ribu dari merek yang sama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar