Skip to main content

Potret Lucinta Luna Belajar Berdiri dan Goyang Usai Operasi Potong Tulang Ekor, Bengkak di Wajah Bikin Ngilu


Lucinta Luna kini sedang berada di Korea untuk melakukan operasi plastik. Proses operasi bagian wajah dan memotong tulang ekor sudah dilakukan oleh Lucinta dan kini ia menjalani masa pemulihan.

Setelah beberapa hari tiduran, Lucinta diminta dokter untuk belajar berdiri dan bergoyang agar tulang ekornya yang sudah dipotong tidak kaku. Dengan wajah masih bengkak, Lucinta bergoyang dan penampilannya bikin miris.


Setelah menjalani operasi pemotongan 'leher', mata, bibir dan pemotongan tulang ekor. Lucinta Luna kini sudah bisa berdiri.


Dokter meminta Lucinta agar belajar berdiri supaya tulang ekornya yang baru saja dipotong tidak kaku.


Dengan perlahan ia mulai bergerak, bergoyang sedikit demi sedikit agar tubuhnya tidak kaku.


Lucinta pun meminta doa agar tulang ekornya yang sudah dipotong tetap slay.


Meski wajahnya masih penuh perban, mata masih bengkak pun demikian dengan bibirnya juga bengkak. Namun Lucinta tetap semangat.


Lucinta menyebut operasinya kali ini adalah untuk menghilangkan 'khodam'nya.


Melihat proses penyembuhan Lucinta, netizen pun merasa ngilu. Banyak seleb yang meminta Lucinta tidak lagi menjalani operasi seperti ini, dan berharap ini adalah kali terakhir bagi sang pedangdut.


Banyak yang penasaran dengan hasil akhir dari operasi Lucinta. Termasuk kamu? Anyway, get well soon, Lucinta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar