Skip to main content

Penuh Haru, Ini Pesan Ria Ricis untuk Sang Buah Hati


Saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berbahagia, pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 26 Juli 2022. Kabar bahagia ini disampaikan Ria Ricis melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan wajah dari sang putri. "Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Teuku Ryan.

Masih di hari yang sama ketika melahirkan, Ria Ricis pun memberikan pesan haru untuk sang buah hati. "Dear anakku sayang, sholiha dan cantik. Terimakasih banyak sayang, udah berjuang sama-sama selama 38 minggu di perut ibu," tulis Ria Ricis melalui Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

Maaf


Bersamaan dengan hal tersebut, Ria Ricis juga menyampaikan permohonan maaf kepada sang buah hati jika ia punya kesalahan saat 9 bulan mengandung sang buah hati.

"Maaf ya sayang, ibu masih banyak kurangnya selama mengandung si cantik," jelasnya.

Terbaik


Dan yang pasti, Ria Ricis menegaskan jika ia akan terus selalu berusaha menjadi seorang ibu yang baik untuk sang buah hati. Begitu pula dengan sang suami, Teuku Ryan.

"Ibu dan papa iyan akan selalu berusaha menjadi orang tua terbaik versi kami berdua We love you, sayang...," ungkapnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar