Skip to main content

Prilly Latuconsina Bagikan Tutorial 'Bangun Tidur Udah Cakep', Ivan Gunawan Heran: Bisa Gitu Ya?


Prilly Latuconsina mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang dirias oleh para MUA. Dalam video itu, Prilly tampak memejamkan mata dan mengenakan bantal leher sebagai sandaran.

Prilly pun menyebut bahwa video tersebut merupakan tutorial untuk langsung tampil cantik meski baru saja bangun tidur.

Diduga, Prilly yang sangat padat jadwalnya sering melakukan hal yang terlihat di video. Untuk memaksimalkan waktu tidurnya yang tak banyak, Prilly pun menjalani proses merias wajah sambil tertidur. 


"Jadi gini tutorial bangun tidur udah cakep, nggak usah nanya lagi ka prilly kerja terus, kapan tidurnya' punten ini jawabannya," tulis Prilly.

Dalam video tersebut, Prilly tampak tertidur pulas meskipun ada dua orang yang sedang menata riasan wajah dan juga menata rambutnya.

Ketika mengunggah video tersebut, Prilly menyadari bahwa pipinya tampak 'tumpah' karena dorongan bantal leher yang ia pakai. Ia pun meminta para netizen untuk mengabaikannya.

"#abaikanpipitumpah," tulis Prilly.


Para netizen dan rekan-rekan artis yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Mereka heran dengan cara cerdik Prilly untuk mengatasi padatnya jadwal hariannya.

"Bisa begitu yee," tulis Ivan Gunawan, "Dek, gila yaa, ngakak," tulis Ricky Cuaca, "Gemes," sahut Zaskia Sungkar.

"Lagi tidur aja cakep banget ya," komentar salah seorang netizen, "Ya ampun lagi tidur aja gemes banget, jaga kesehatan ya kak," ujar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar