Skip to main content

Daus Mini Sepi Job, Istri Tahan Tangis Ngaku Terpaksa Jual Mobil


Aktor Daus Mini menceritakan kesulitan rumah tangganya selama pandemi Covid-19. Pemeran Aladdin ini mengaku harus menjual mobil untuk mencukupi kehidupan sehari-hari karena tidak ada tawaran pekerjaan di industri hiburan Indonesia.

Shelvie Hana Wijaya selaku istri Daus Mini menahan air mata ketika membahas perjuangan mereka selama pandemi Covid-19. Bagaimana kisah Daus Mini berjuang hidup di masa pandemi Covid-19. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Daus Mini Jual Mobil Demi Keluarga karena Sepi Job


Daus Mini tampak kembali muncul di dunia hiburan Tanah Air setelah pandemi Covid-19. Di sela-sela tidak ada tawaran syuting, pemilik nama Ahmad Firdaus ini dan istrinya harus banting stir jualan online untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Apalagi kemarin sempat pandemi, kerjaan libur. Semuanya sudah habis,” ujar Daus Mini dalam acara For You Pagi dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Senin, 3 Oktober 2022.

Untuk mendapatkan uang guna menyambung hidup, Shelvie Hana Wijaya rela jualan online pakaian muslim di beberapa media sosial.

“Jualan online, baju-baju muslim,” ujar Shelvie Hana Wijaya.

Sambil menahan air mata, Shelvie akui Daus Mini harus menjual mobilnya agar urusan dapur rumah tangga dapat tertangani dengan baik.

“Sampai mobil kamu (Daus Mini) dijual juga,” imbuhnya.

Daus Mini menjelaskan bahwa ia rela menjual semua termasuk mobilnya untuk urusan perekonomian rumah tangga.

“Karena ini kan urusan ekonomi a, istilahnya kita nyelamatin dapur keluarga dulu baru mikiran yang lain. Emang itu dampaknya emang luar biasa gitu, banyak acara yang di-cancel,” sahut Daus Mini.

Daus Mini Berdamai dengan Mantan Istri


Daus Mini pernah menikah dengan seorang wanita bernama Yunita Lestari pada 2011 dan dikarunia seorang putra bernama Ivander Haykal atau disapa Ical. Sempat bersiteru perihal nafkah, pemain Di sini Ada Tuyul ini akui telah berdamai dengan mantan istri.

“Masih berkomunikasi (dengan Yunita Lestari),” ujar Daus Mini.

Terkait anak pertamanya, Ical diketahui sempat sedih karena teman-temannya sempat membully karena ayahnya adalah Daus Mini.

“Dibully. Iya katanya ‘Daus Mini papi kamu? Kok kecil’ gitu. Sudah diklarifkasi sih itu, namanya anak kecil kan mulutnya suka begitu dah. Lagi-lagi kita mikir, dia anak kecil mungkin belum paham. Kita ngomongin takutnya belum nyampe juga kan jadi biar ke gurunya aja,” ujar Daus Mini.

Kendati demikian, Ical tidak berkecil hati melainkan bangga bahwa ayahnya merupakan seorang artis dan sering muncul di televisi.

“Bangga lah katanya. Nggak apa-apa papi aku Daus Mini kecil tapi dia artis punya rumah, mobil, sering masuk TV,” ujar Daus Mini menirukan Ical.

Daus Mini diketahui telah menikah untuk yang ketiga kalinya dan terakhir bersama Shelvie Hana Wijaya. Dengan pernikahannya yang terakhir, pria kelahiran 1987 ini telah dikaruniai dua anak. Kondisi perekonomian Daus Mini sempat tidak stabil selama pandemi hingga harus menjual mobilnya.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar