Skip to main content

Putri Valentina Kerap Dicap Nakal, Padahal Foto Seksi Cuma Untuk Produk


Presenter dan model Putri Valentina kerap bergaya seksi di media sosial serta keseharian. Ia lalu bicara mengenai hal tersebut.

Putri Valentina mengaku memang suka berpenampilan seksi. Namun bukan berarti ia mau berpose sensual untuk majalah dewasa.

"Kalau aku untuk pekerjaan, photoshoot, campaign atau katalog, aku sebenarnya batasnya sampai underwear sih. Tapi kalau kayak photoshoot naked kayak gitu sih nggak. Jadi aku kalaupun foto seksi itu lebih ke brand, clothing line, lebih buat katalog," ujar Putri kepada detikcom.

Putri Valentina mengaku banyak menerima tawaran foto nakal. Ia menegaskan selama ini tampil seksi cuma untuk fashion.

"Aku sudah memfilter dari awal. Fotografer yang nggak kenal banget, aku nggak mau juga, kecuali memang sama kayak fotografer teman yang punya karyanya bagus dan benar. Aku masih di jalur untuk fashionlah," tutur Putri.

Terkait penampilan seksi, Putri Valentina mengaku risih selama di Jakarta. Ia menilai warga Ibu Kota terlalu memandang negatif seseorang dari apa yang dipakai.

"Kalau di Jakarta, nggak bisa leluasa pakaiannya di Bali. Kalau ke mall pakai crop top di Jakarta harus pake outter wear, kalau di Bali nggak pakai itu kan bodo amat. Kadang pakai outer wear masih banyak dilihatin di sini," kata Putri.

"Di sini lebih judgemental beberapa orang, mereka lihat pakai baju gimana nilainya oh cewek nggak bener nih, cewek nakal nih, padahal kan belum tentu ya," sambungnya.

Putri Valentina pun tak menampik kerap mendapat cat calling dari pria iseng. Namun, ia bersyukur dan jangan sampai menerima pelecehan yang lebih parah.

Sementara itu, soal persaingan di dunia entertainment, Putri Valentina sebisa mungkin memberikan yang terbaik. Ia menyadari hal itu begitu berat lantaran banyak cewek cantik dan berbakat di luaran.

"Kalau aku paling sudah belajar akting. Aku juga mulai tau kelebihan aku ke mana, aku lebih ke hosting, tapi nggak nutup kemungkinan kalau ada tawaran kesempatan ke akting. Aku mau buat konten lebih baik lagi juga (untuk hadapi persaingan)," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar