Skip to main content

Tas Serut Rafathar Curi Atensi, Harganya Tak Kalah Dari Milik Nagita Slavina


Terlahir dari orangtua yang berprofesi sebagai artis dan bergelimang harta membuat Rafathar sudah terbiasa dengan kemewahan. Beberapa waktu lalu gaya anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berhasil mencuri atensi.

Dalam sebuah kesempatan Rafathar tampak mengenakan tas serut berwarna biru dan merah. Sambil memakai setelan berwarna oranye kecoklatan, Rafathar terlihat santai.

Penampilan Rafathar kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @rafatharcloset. Siapa sangka jika harga tas yang dikenakan oleh Rafathar itu tak kalah dengan harga tas-tas mewah milik ibunya, Nagita Slavina.

Rafathar diketahui memakai tas serut yang berasal dari merek ternama, Gucci. 'GG Colourblock Duffle Backpack' dibanderol dengan harga sekitar Rp 15,3 juta.


Dilansir dari Farfetch, ransel tersebut memiliki 3 warna, merah, biru, dan kuning. Bagian penutupnya berbentuk bulat dan model serut. Berbahan 100% nilon, pada bagian tali pundaknya terdapat aksen seperti bentuk petir berwarna kuning.

Mengetahui harga ransel yang dikenakan oleh Rafathar tentu membuat tak sedikit netizen terkejut dan menjadi heboh. Mereka kemudian menuliskan beragam tanggapannya di kolom komentar.

"Bisa ngelunasin hutang KUR gw," komentar salah seorang netizen.

"Kiraiinn tas serut biasa," tambah netizen lain.

"Omg rafathar ga akan tau klo itu tas mabelas jetiiii," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar