Skip to main content

10 Potret Kondisi Rumah Farel Prayoga, Penyanyi Cilik 'Ojo Dibandingke' yang Viral Goyang Istana Negara, Hanya Anyaman Bambu!


Nama penyanyi cilik Farel Prayoga mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai laman media sosial usai menyanyi di Istana Negara. Pada momen peringatan HUT RI ke-77 tersebut, Farel sukses membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ milik Denny Caknan’.

Tak sampai di sana, bocah cilik asal Banyuwangi itu pun membuat para pejabat pemerintah dan tamu undangan ikut berjoget, termasuk Ibu Iriana Jokowi. Sebelumnya, Farel memang telah viral di tiktok setelah mengcover lagu ‘Ojo Dibandingke’. Bahkan, suaranya yang merdu dan unik membuat banyak orang yang menggunakannya sebagai backsound video TikTok. 

Terlepas dari kepopulerannya, siapa sangka jika Farel dulunya adalah pengamen jalanan. Bahkan, belakangan terungkap jika kondisi rumahnya begitu sederhana. Tampak rumah tersebut terbuat dari anyaman bambu. Penasaran seperti apa kondisinya? Simak potretnya berikut ini!


Beginilah kondisi rumah Farel Prayoga.


Tampak rumah tersebut tidak terlalu besar dan sederhana.


Bahkan, tiang penyangganya pun hanya dari kayu. 


Tampak depan rumah tersebut dipasang kursi untuk bersantai.


Sementara samping rumahnya tampak hanya dari anyaman bambu. Bahkan, sudah berlubang. 


Rumah tersebut dikelilingi tumbuh-tumbuhan seperti di kebon. 


Hal tersebut membuat rumah Farel tampak sejuk dan asri. 


Rumah Farel dicat dengan warna biru. 


Lantainya pun belum dikeramik, masih semen.


Kendati sederhana, Farel kini mampu mewujudkan mimpi sebagai orang sukses. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar