Skip to main content

5 Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sebelum Resmi Putus


Perjalanan kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendadak menjadi sorotan publik setelah Maia Estianty membenarkan kalau hubungan keduanya sudah berakhir alias putus.

"Ya enggak apa-apa, belum jodoh. Mungkin jodoh Al Al masih disimpan. Saya enggak tahu," tutur Maia seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya, pada Selasa (2/8/2022).

Lantas, seperti apa perjalanan kisah cinta mereka mulai dari awal kenalan hingga pacaran? Berikut ada 5 faktanya!

1. Alyssa Sempat Benci Didekati Al Ghazali


Awal berkenalan dengan Al Ghazali, Alyssa mengatakan kalau anak pertama Maia Estianty itu getol mendatangi rumahnya. Hal itu membuatnya sempat merasa benci.

Pasalnya, tindakan Al Ghazali itu dinilai negatif oleh orang disekitarnya. Itulah sebabnya, dia kerap mengacuhkan Al saat datang berkunjung ke rumahnya.

2. Alyssa Daguise Sempat Menolak Al Ghazali


Awalnya, Alyssa sempat ragu untuk menerima Al sebagai kekasihnya lantaran menerima rumor yang menyebut anak sulung Ahmad Dhani itu playboy.

Selain itu, wanita 23 tahun tersebut ingin fokus menyelesaikan pendidikan. Namun, setelah melalui proses pendekatan selama 2 tahun, Alyssa pun akhirnya membuka hatinya untuk menerima Al.

"Tapi setelah mengenal Al Ghazali lebih dalam, ternyata dia berbeda. Selama 2 tahun, dia tetap baik dan sabar menghadapi aku yang cuek dan sombong," ujar Alyssa.

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise Resmi Berpacaran Sejak 2016


Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise berpacaran mencuat tahun 2016 silam. Meski begitu, butuh waktu 2 tahun bagi anak Maia Estianty itu untuk menyakinkan Alyssa untuk menjadi kekasihnya.

Menariknya, Al sampai memutuskan untuk mendekati ibu Alyssa demi bisa mendapatkan hati wanita berdarah Prancis-Indonesia itu.

4. Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sempat Putus Dua Kali


Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 5 tahun bagi Al dan Alyssa tak selalu berjalan mulus. Mereka kerap cekcok, bahkan hubungan keduanya sempat renggang hingga putus.

Itu diungkapkan sendiri oleh Al Ghazali saat ditanya Natasha Wilona. Dengan terang-terangan kakak kandung El Rumi itu mengaku sudah putus dengan Alyssa dua kali selama 5 tahun pacaran.

"Dua, dua kali. Dan itu pas di tahun ketiga, dan satu lagi tahun pertama sih, karena LDR, awal LDR," kata Al Ghazali, dikutip dari YouTube Natasha Wilona.

5. Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Nikah Siri


Putra sulung Maia Estianty itu sempat dikabarkan menikah siri dengan Alyssa Daguise. Rumor beredar seiring dengan kemunculan foto prewedding mereka di media sosial.

Selain itu, Alyssa juga disebut-sebut berpindah agama dari Kristen ke Islam alias mualaf untuk bisa menikah dengan Al Ghazali.

Tak ingin komentar negatif semakin meluas, Al pun buka suara membantah. Bukan hanya, dia sang ibu pun turut mengklarifikasi menyebut bahwa sang anak belum melangsungkan pernikahan apapun dengan Alyssa.

"Kalau nikah siri enggak lah. Pasti dikabarin," kata Al Ghazali.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar