Skip to main content

Tak cuma punya banyak karya, attitude Krisdayanti juga dipuji netizen.


Sebutan Diva Indonesia, tidak sia-sia diberikan kepada penyanyi terkenal, Krisdayanti.

Sebuah video Krisdayanti saat berada di sebuah tempat menjadi sorotan netizen di dunia maya.

Pada video tersebut terlihat Krisdayanti melepaskan tangan ajudannya yang berusaha menghalangi penggemar yang ingin berfoto bersama sang diva.

Dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 2 Agustus 2022, beredar video yang menampilkan kebaikan Krisdayanti.

Krisdayanti yang menggunakan pakaian panggung berwarna terlihat berjalan sambil dijaga oleh beberapa ajudan. Para penggemar pun berebut untuk berfoto dengan Diva Indonesia itu.

Momen yang paling menarik pada video tersebut adalah ketika tangan ajudan yang menahan penggemar dilepaskan oleh Krisdayanti.

Krisdayanti pun dengan ramah menerima ajakan penggemar untuk berfoto bersamanya. Netizen pun dibuat kagum dengan tindakan Krisdayanti kepada penggemarnya.


Berikut adalah respons netizen saat melihat video Krisdayanti tersebut:

"Emang baik banget ramah banget, dulu kerja di Event Organizer pas garap konsernya Masya Allah salut aku sama keramahannya," tulis akun @mama.kak***.

"Artis, penyanyi sesungguhnya legend. Punya attitude yang baik. Kalau yang sekarang mah star syndrome. Belum artis udah pada pada sombong kali ya," tulis akun @winast***.

"Beda sekali dengan Jeje," tulis akun @bro_abd***.

"Kalau KD sih attitude-nya diakui semua kalangan. Baik artis, politikus, apalagi fans-nya. Kawanku penulis aja minta tolong," tulis akun @najuw***.

"Si mimi memang humble (rendah hati) sih, gak sombong dan has a good attitude (punya kelakuan yang baik)," tulis akun @eka_puji***.

"Ramah KD sangat baik. Attitude-nya benar-benar. Legenda Diva," tulis akun @iik2***.

"Real diva," tulis akun @prinsesscoklatk***.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar