Skip to main content

7 Potret Tissa Biani di Acara Pertunangan sang Kakak Kenakan Kebaya Putih Selendang Merah Bak Ibu Pejabat


Tissa Biani baru saja menunggah potret dirinya ketika menghadiri momen pertunangan sang kakak, Alita Biani. Tampilannya pun disebut-sebut bak ibu pejabat, penasaran bagaimana tampilannya? Yuk simak.


Di hari penting sang kakak, Tissa Biani terlihat anggun mengenakan kebaya putih brokat model kutu baru. Dipadukan dengan kain lilit motif batik sebagai bawahannya.


Penampilannya kekasih Dul Jaelani ini semakin mewah dengan menyemangatkan selendang merah yang serasi dengan warna stiletto heelsnya. Ia juga menambahkan bros logo Chanel pada selendang tersebut.


Tampilannya semakin ayu dengan mengenakan aksesori anting-anting model bunga Daisy. Namun lehernya dibiarkan polos tanpa mengenakan aksesori.


Sedangkan sang kakak, tampil dengan kebaya brokat sage yang serasi dengan kerudungnya. Ia juga menambahkan selendang warna cokelat dan bros yang serupa dengan Tissa.


Untuk riasan wajah ia memercayakan MUA Leo Afandi. Leo membuat wajah pemain KKN di Desa Penari ini nampak flawless dengan blush on pink serta lipstik dusty blush. Makeup tersebut mempertegas riasan mata yang sedikit bold.


Sedangkan gaya rambut, ditata rapi dengan sanggul klasik modern tanpa aksesori.


Penampilan Tissa ini pun disebut-sebut berkelas dan seperti ibu pejabat. 

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar