Skip to main content

Kini Dikontrak Sony Music, Simak Deretan Fakta Amora Lemos yang Berprestasi


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini tampaknya begitu cocok dengan Amora Lemos, putri diva Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos. Baru berusia 11 tahun, Amora kini telah resmi bergabung dengan label musik Sony Music sebagai penyanyi profesional.

Melalui akun Instagram Krisdayanti, kabar bergabungnya Amora dengan Sony Music ini digaungkan. Sebagai seorang ibu, tampak KD memberi wejangan anaknya agar menikmati setiap prosesnya berkarya.

"Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah," tulisnya.

Selain kini resmi menjadi penyanyi profesional di label yang sama dengan idolanya, Adele, ada banyak prestasi yang dimiliki Amora. Berikut rangkuman faktanya yang berhasil ditulis Merdeka.

Sudah Bernyanyi Sejak Usia 4 Tahun


Bak sudah turunan dari orang tua, Amora gemar bernyanyi sejak usianya menginjak empat tahun. Ia kemudian menekuni les vokal agar suaranya lebih matang. Terbukti sebagai anak kecil suara Amora terbilang cukup merdu.

Pernah Berduet dengan KD dan Arsy di Panggung Besar


Berkat suara merdu yang dimilikinya, Amora sudah mendapat beberapa pekerjaan bernyanyi. Meski tak berdiri sendiri, Amora termasuk sering melakukan duet. Di antaranya ia pernah bernyanyi dengan sang ibu di acara launching bank, juga duet bersama Arsy putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Punya Banyak Karya Lagu Cover


Cukup produktif, Amora juga turut membuat beberapa karya di kanal Youtube keluarganya. Kakak dari Kellen Alexander Lemos pernah membawakan kembali lagu hitz Reckless milik Madison Beer. Ia juga bergabung bersama sang ibu dan Yuni Shara saat membuat lagu spesial lebaran.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar