Skip to main content

8 Bayi Artis Pakai Kostum Unik, Dandan Princess Jasmine sampai Jadi Anak SMP


Dewasa ini, bayi yang baru lahir telah menjalani serangkaian pemotretan sebagai kenang-kenangan bagi orang tua maupun dirinya sendiri di masa depan. Tak terkecuali pemotretan bayi artis yang selalu mencuri perhatian.

Para artis Tanah Air seolah berlomba-lomba menampilkan pemotretan bayinya dengan kostum seunik mungkin. Penasaran seunik apa? Yuk intip bayi artis pakai kostum unik berikut ini.

1. Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Baby Ameena tampil cantik dengan kostum Princess Jasmine berwarna hijau mint. Karena rambutnya masih pendek, Baby Ameena mengenakan bandana berwarna senada dengan kostumnya. Gaya tersebut dinilai mirip dengan ikat rambut ciri khas Atta Halilintar di masa lalu, setuju?

2. Bayi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm


Sedangkan Baby Guzel putri Ali Syakieb tampil cantik bak remaja dengan seragam SMP putih biru. Rambut Guzel yang dikuncir atas membuatnya semakin menggemaskan. Bayi berusia 9 bulan ini sudah pinter berpose ya!

3. Bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Bukan rahasia lagi apabila Baby Rayyanza gemar memakai kostum unik. Salah satunya kostum kepiting dengan topi koki yang menggemaskan ini! Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut memang tak pernah gagal bikin penggemar gemas!

4. Bayi Sule dan Nathalie Holscher


Baby Adzam anak dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang sudah kandas tampil menggemaskan dengan kostum ayam. Baby Adzam lagi-lagi juga memamerkan lesung pipinya yang manis. Di usianya yang baru 8 bulan, Baby Adzam tetap ceria karena belum paham alasan tak lagi bisa leluasa menemui sang ayah dan kakak-kakaknya.

5. Bayi Raditya Dika dan Anissa Aziza


Sementara itu, Aksara atau yang akrab disapa Baby Aca tampil dengan baju koki di antara buah-buahan sebagai dekorasi pemotretan. Anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza yang biasa dijuluki "bayi serius" ini akhirnya menunjukkan tawanya dalam pemotretan dengan kostum unik tersebut.

6. Bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito


Saat usianya baru 1 bulan, Baby Bible menjalani pemotretan dengan kostum lebah. Baby Bible tampak menggemaskan dengan tangan dan kakinya bergaya santai sambil lidahnya menjulur. Kedua lesung pipi putri pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito itu pun ikutan eksis.

7. Bayi Gilang Dirga dan Adiezty Fersa


Dalam pemotretan tak lama setelah dilahirkan, Baby Gin menggunakan kostum Monkey D. Luffy dari animasi One Piece, lengkap dengan topi bundar yang menjadi ciri khas tokoh tersebut. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memang diketahui sangat menggemari serial One Piece.

8. Bayi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


Beda dengan yang lain, Baby Djiwa putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampil dengan busana adat Bali dalam pemotretan new born. Baby Djiwa memang dilahirkan Nadine di Pulau Dewata. Kaki Baby Djiwa yang mungil pun sudah pakai sandal. Gemes banget ya!

Itu dia berbagai kostum unik bayi para artis Tanah Air. Bisa jadi inspirasi untuk mendandani anak atau keponakan nih! Kostum mana yang paling menarik perhatianmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar