Skip to main content

Usia Hampir 40 Tahun, Potret Teuku Zacky yang Semakin Tua Makin Berkharisma - Brewok Tipis Tambah Ganteng dan Macho Abis


Usia yang sudah tak muda lagi, Teuku Zacky terus menyita perhatian para wanita. Ya, pesonanya yang semakin tua pun terlihat makin berkharisma dengan brewok tipis yang tambah ganteng hingga banjir pujian netizen. Intip yuk foto-fotonya.


Teuku Zacky kini jarang sekali muncul di layar kaca televisi. Pria keturunan Aceh ini rupanya sukses menyita perhatian.


Di usia yang tak lagi muda, pesona Teuku Zacky pun semakin berkharisma lho.


Memiliki brewok tipis, Teuku Zacky juga semakin ganteng banget meskipun kini jarang tersorot.


Hampir berusia 40 tahun, penampilan Teuku Zacky yang kebapak-bapakan ini tampak makin macho abis.


Perlu diketahui, Teuku Zacky kini menjadi CEO dari sebuah perusahaan. Suami Ilmira Usmanova ini mengelola perusahaan yang bergerak di bidang event dan agensi digital. 


Teuku Zacky awalnya dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah judul film, sinetron, dan FTV. Kini di usianya yang hampir 40 tahun ia telah dikaruniai dua orang anak.


Teuku Zacky kini penampilannya terlihat lebih gagah. Belasan tahun berlalu sejak bermain di Sinetron Gengsi Gede-Gedean ia pun terlihat makin macho.


Tak heran Teuku Zacky yang selalu mencuri perhatian ini kerap sekali banjir pujian netizen. Pujian tersebut banyak yang berasal dari kaum hawa.

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar