Skip to main content

8 Potret Nikita Mirzani Belanja Buat Isi Kulkas, Habis 14 Juta - Mesin Kasir Sampai Hang


Kehidupan Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sorotan. Dibalik pemberitaannya yang kontroversial, Nikita adalah seorang ibu rumah tangga pada umumnya. Semua akan ia lakukan untuk ketiga anaknya. Baru-baru ini, Nikita belanja untuk isi kulkas di rumahnya. Nggak nanggung-nanggung, ia menghabiskan 14 juta. Intip keseruan Nikita belanja yuk!


Nikita Mirzani sering membuat konten belanja kebutuhan rumah. Meskipun ia dikenal sebagai artis kontroversial, Niki sangat bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.


Dimulai dari berbelanja segala jenis buah-buahan. Niki membeli beragam jenis buah mulai dari jeruk hingga pisang.


Niki mengajak anak sulungnya untuk ikut belanja. Niki membeli sayur, ia bahkan teliti untuk cek apakah sayurnya fresh atau nggak.


Nikita juga membeli banyak salmon. Orang kaya beneran nih, beli nggak liat harga.


Belanja kali ini, Nikita emang memborong banyak banget. Kalau biasanya beli sabun cuci baju secukupnya, Niki langsung beli banyak, biar nggak perlu belanja lagi.


Saat belanja, terlihat Niki sudah tau kebutuhan rumah ataupun anak-anaknya. Bukan hanya sibuk sebagai public figure dan berbisnis, Nikita juga sangat peduli dengan keluarga.


Harganya bikin kaget netizen, total belanjaan Niki mencapai Rp 14 juta. Menariknya, mesin kasir sampai ngehang lho.


Nikita punya hobi baru nih, buat ngisi-ngisi kulkas. Kata Nikita biar aesthetic.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar