Skip to main content

ABG Kalah Saing, Sederet Foto Wulan Guritno Pakai Crop Top Pamer Perut Rata - Hot Mom Menawan di Usia Kepala Empat


Sosok Wulan Guritno belakangan ini memang sangat mencuri perhatian. Bukan hanya karena kisah cintanya dengan seorang berondong, tapi juga cara berpakaiannya.

Masih terlihat awet muda di usia kepala empat, seperti apa sih sederet foto ibunda Shalom Razade itu dalam balutan busana crop top? Intip di sini!


Gaya berpakaian Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Di usianya yang memasuki kepala empat, ia justru masih terlihat seperti remaja.


Disebut bakal menyaingi gaya ABG kekinian, Wulan Guritno terlihat sangat stylish dalam balutan busana crop top yang dipadukan dengan hot pants.


Nggak cuma sekali dua kali ibunda Shalom Razade itu mengenakan crop top. Di fotonya saat berlibur, ia juga kerap memamerkan perut ratanya.


Nggak jarang netizen yang salah fokus dengan abs killer dari ibu tiga anak itu. Masih cocok banget pakai seragam SMA ya kan?


Wulan Guritno memang sangat menjaga penampilan tubuhnya. Olahraga dan mengatur pola makan menjadi beberapa cara yang ia lakukan.


Nggak heran kalau di usianya yang sudah tak lagi muda ini, Wulan Guritno masih sukses memikat jutaan pandangan netizen.


Menjadi ibu dari tiga orang anak, nggak sedikit netizen yang menyebut kalau Wulan Guritno pantas menyandang status sebagai hot mom.


Kerap disorot dan banjir pujian, bagaimana menurut kalian soal sosok Wulan Guritno?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar