Skip to main content

Baim Wong Ogah Baca Nasihat Ridwan Kamil soal Pendaftaran Citayam Fashion Week


Baim Wong akhirnya menarik pendaftaran nama Citayam Fashion Week ke HAKI. Namun sebelum hal itu dilakukan, keriuhan terjadi di media sosial.

Suami Paula Verhoeven tersebut mendapatkan hujatan dari banyak pihak. Ia dianggap mencuri kesenangan masyarakat miskin.

Salah satu yang ikut memberikan komentar dan menyarankan agar Baim Wong mencabut pendaftarannya terhadap Citayam Fashion Week adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam tulisannya, Ridwan Kamil menilai fenomena Citayam Fashion Week adalah gerakan organik yang akan berbeda jika nantinya diformalkan.

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional," tulisnya di Instagram.

"Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture," lanjut Ridwan Kamil.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut, pendaftaran tersebut lebih baik diinisiasi sendiri oleh Bonge dan kawan-kawan, bukan oleh Baim Wong.

"Jika pun ingin diorganisasikan lebih baik, biarlah mereka sendiri yang mengurusnya melalui komunitasnya. Oleh mereka bukan anda," ungkap Ridwan Kamil.

"Anda dan istri sudah hebat punya kerja2 luar biasa. Lanjutkan. Tapi bukan untuk inisiatif yang ini," imbuhnya.

Ternyata Baim Wong tidak membaca nasihat itu. Pengakuannya di halaman selanjutnya.

Baim Wong mengaku dirinya tidak membaca komentar terkait penolakan pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI. Ia juga mengabaikan nasihat dari Ridwan Kamil.

"Gue nggak pernah baca komen-komen," tutur Baim Wong di channel YouTube Denny Sumargo.

"Bahkan yang paling sering dikirim sama orang yang terakhir itu dari RK yah. Gue nggak mau baca, nggak mau buka," ujar Baim Wong.

Menurut Baim Wong, komentar yang ada di media sosial terkait dirinya banyak yang bernada negatif. Sementara ia merasa butuh energi positif untuk menjalani banyak kegiatan.

"Tiap hari gue ketemu banyak orang, kerja juga ketemu banyak orang istilahnya kita harus berpikiran positif," kata Baim Wong.

"Tapi gue tahu perkembangannya, sampai mana, siapa yang ini, tapi gue tidak pernah melihat," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar