Skip to main content

Dihujat Fans Fuji Gara-gara Dinilai Cuek, Ashanty Pamer Foto Ini


Ashanty sempat menjadi sorotan karena diserang para fans Fujianti Utami alias Fuji. Ya, ibu dua anak ini mendapat beragam hujatan lantaran dirinya dinilai cuek terhadap adik ipar Vanessa Angel itu. 

Hal ini bermula saat video Ashanty dan Fuji yang hadir ke acara Raffi Ahmad viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Fuji hendak bersalaman dengan Ashanty. Namun, Ashanty yang saat itu sedang menggendong sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, tampak tak menyadari ajakan bersalaman dari Fuji. 

Hal ini yang akhirnya membuat Ashanty dihujat dan disebut sombong karena cuek dengan Fuji. Namun, istri Anang Hermansyah ini seolah tak ambil pusing dengan hujatan yang ditujukan kepadanya. Ia justru memamerkan oleh-oleh dari Fuji dan Thariq Halilintar untuk "membungkam" semua hujatan dari netizen. 

"Thariq, Fuji sayang, kok tahu saja kalau Bunda sukanya ini dibawain. Terima kasih," kata Ashanty dalam video IG Story. 


Ashanty tampak memberikan caption dalam unggahan foto oleh-oleh yang diberikan oleh Thariq dan Fuji. 

"@thariqhalilintar @fujia_an selalu inget kalo ke mana2," tulis Ashanty. 

Unggahan Ashanty ini pun di-repost ulang oleh Fuji dan disertai caption darinya. "Love u bun," katanya. 


Sementara itu, dalam postingan terakhir Ashanty, beragam hujatan masih mewarnai kolom komentar postingan foto tersebut. Banyak yang menghujat, namun banyak pula yang membela Ashanty. 

"Ah kasian fuji dikacangin, parah bnr ni si mba Ashanty," tulis netizen. 

"Pura2 baik sama Fuji hanya di depan camera biar dapat pujian !! dibelakang camera sombong.!!" tulis netizen. 

"Dengan ini saya menobatkan fans fuji sebagai FANS TOLOL OF THE YEAR 😍😍," kata netizen lain. 

"Miris banget yang ngatain 'kalau bukan karena suami gaada apa apa' loh bunda ash kan ada bakat dia penyanyi terus kalian ga lupa sam F dia seviral ini karena apa. Ngebela boleh berlebihan jangan," kata netizen membela Ashanty. 

"Bun ga usah deket si Fuji lagi fens nyah barbar ga boleh salah dikit langsung di hujat ama fens nyah mending bunda jaga jarak aj," kata netizen lain. 

Sumber : kumparan.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar