Skip to main content

Kecopetan di Jepang, Verrell Bramasta Ngeluh Polisi Sigap Usai Googling Namanya


Liburan Verrell Bramasta di Jepang langsung mengalami hal tidak menyenangkan. Tas Verrell Bramasta dicopet.

Verrell Bramasta memperlihatkan dirinya tengah berada di kantor polisi yang berada di kawasan Shinjuku, Tokyo. Tas Verrell berisi dokumen-dokumen penting.

"Ada-ada aja, tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua hilang. Hasilnya sekarang sudah empat jam di kantor polisi Jepang," tulis Verrell Bramasta dalam Instagram Story miliknya yang dia unggah Rabu (28/12/2022) waktu Jepang.

Verrell menceritakan betapa sulitnya dia mengurus masalahnya di negeri orang. Verrell mengatakan polisi di Jepang awalnya susah membantu dirinya, tapi setelah melihat namanya di google baru ada tindakan.

"Polisi-polisi di Tokyo awalnya juga susah bantu, terkesan hopeless, giliran google nama baru dibantu. Itu pun juga sudah 3 jam ditanya bolak-balik untuk verifikasi dengan language barrier yang sangat besar," curhatnya.

Padahal saat kejadian, Verrell Bramasta belum ada 24 jam di Jepang. namun nasib berkata lain, niat liburan dirinya malah kecopetan.

"Baru landing semalem, kurang istirahat, sampai sini niat liburan malah dicopet. Sudah berjam-jam di kantor polisi Shinjuku, astaghfirullah ada aja cobaan," tukas Verrell Bramasta.

Liburan Verrell Bramasta di Jepang justru disibukan dengan bolak-balik kantor polisi.

"Capeknya urus paspor. Tas dicopet, dompet hilang, liburan jadi harus urusin gini, astaga," keluh Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta menunjukkan lokasi saat dompetnya dicopet. Saat itu dia tengah foto-foto di lokasi bernama Omoide Yokocho.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar