Skip to main content

Hot Sejak Remaja, Ini 8 Potret Queennara Putri Liza Natalia yang Kelewat Cantik Hingga Sering Disangka Oplas - Momen Liburan di Turki Jadi Sorotan


Queennara, putri Liza Natalia kelak mungkin saja jadi bintang masa depan. Di usianya yang masih remaja, sosoknya berhasil mencuri perhatian netizen karena pesona serta penampilannya yang begitu cantik.

Seperti yang banyak dibagikan di akun instagram-nya, saat ini ia sedang berada di Turki. Simak potret selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu unggahan Queennara yang tengah asyik menikmati momen liburan bersama keluarganya.


Sepintas momen ini seperti liburan keluarga artis pada umumnya, namun netizen terlihat cukup salah fokus dengan putri sulung pedangdut kawakan tersebut.


Bagaimana tidak, Queennara memiliki paras yang begitu cantik serta penampilan yang tampak sangat modis.


Selain parasnya, netizen juga sangat kagum dengan rambutnya yang begitu indah seperti milik sang ibu. Belum lagi wajahnya yang terlihat ‘bule’ banget


Menariknya, pesona serta aura Queennara membuat netizen lupa bahwa dirinya masih berusia remaja. Diketahui ia lahir pada 29 Agustus 2006, berarti kini usianya masih 16 tahun.


Saking cantiknya, netizen pun mengira ia melakukan oplas. Meski demikian, dirinya pun membantah tudingan tersebut.


Selain ramai dipuji hingga membuat netizen mengiranya oplas, Queennara juga dsebut sudah apncarkan aura hot meski kini masih remaja.


Nah, demikianlah deretan potret Queennara yang begitu cantik hingga disangka oplas oleh netizen. Menurut kalian?  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar